Sabtu, 28 Juli 2012

Mr. Bean Rowan Atkinson Opening Ceremony Pembukaan Olimpiade London 2012

Posted by Unknown at 23.52
Mr. Bean Rowan Atkinson Opening Ceremony Pembukaan Olimpiade London 2012. Pesta Olah raga terbesar sedunia telah resmi dibuka. Olimpiade London 2012 dibuka pada tanggal 27 Juli 2012. Olimpiade 2012 dijadwalkan diselenggarakan pada tanggal 27 juli hingga 12 agustus 2012. Pesta olah raga yang diikuti kira – kira 10.500 atlit dari 204 negara. Opening Ceremony Pembukaan Olimpiade London 2012 bisa dikatakan sebagai yang sangat istimewa dan sangat Inggris. Acara pembukaan yang diberi judul ‘Isles of Wonders” ini sangat artistic. Berbagai acara dan pertunjukan special ditunjukkan pada Opening Ceremony Pembukaan Olimpiade London 2012 tersebut. Pada acara itu ditunjukkan sesuatu yang khas yang sangat Inggris. Salah satunya adalah penampilan Mr. Bean Rowan Atkinson di Opening Ceremony Pembukaan Olimpiade London 2012.



Seperti yang kita sudah ketahui , Rowan Atkinson yang bisa dikatakan sangat terkenal dengan karakter Mr. Bean nya sangat terkenal di seluruh dunia. Sampai – sampai di Indonesia, beberapa waktu lalu pernah heboh dengan adanya film Mr. Bean kerasukan dewi persik, dimana setelahnya diketahui itu hanya merupakan propaganda palsu dengan digunakannya Mr.Bean palsu yang tidak diperankan oleh Rowan Atkinson.
Berikut merupakan video nya Mr. Bean Rowan Atkinson Opening Ceremony Pembukaan Olimpiade London 2012.



Jikalau tidak bisa melihat video nya dengan alasan di block, disitu diberi keterangan bahwa video tersebut hanya bisa dilihat langsung di website resmi youtube. Jadi tinggal mengeklik WATCH ON YOUTUBE / TONTON DARI YOUTUBE, maka kita bisa menikmati kelucuan Mr. Bean Rowan Atkinson Opening Ceremony Pembukaan Olimpiade London 2012

Di situ kita bisa melihat Mr. Bean maen piano tugasnya cuma mencet 1 tut saja. Pada menit 1:20 ngeledek anggota lainnya, pada menit 1:40 maen piano sambil foto - foto, pada 2:37 ngelempar tissue bekas bersin ke anggota lainnya, pada menit 2:55 video parodi/khayalan "mimpi" Mr. Bean di Olimpiade lari ditinggal ama semua pelari lalu pake cara curang naik mobil, pada 4:44 Mr. Bean bangun dari mimpi dan lucunya dia sampai ga sadar sesi musiknya udah selesai.
Bisa dikatakan , pembukaan olimpiade 2012 kali ini benar – benar sangat special. Benar – benar sangat penuh dengan visi dan imajinasi, sampai – sampai dilibatkannya Mr. Bean Rowan Atkinson Opening Ceremony Pembukaan Olimpiade London 2012

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template