Kamis, 04 Oktober 2012

Harga Mazda Biante dan Spesifikasi

Posted by Unknown at 23.45
Mazda Biante merupakan mobil MPV terbaru keluaran mazda dengan target pasar mobil kelas MPV medium di Indonesia. Pada saat ini, MPV medium Indonesia bisa dikatakan dirajai oleh Nissan serena karena tidak ada lagi pesaing yang terjun di kelas tersebut. Oleh karena itu dengan hadirnya mazda biante, disinyalir akan berhadapan dengan Nissan serena untuk dapat memperebutkan pasar MPV medium Indonesia dengan harapan pada tahun 2013 dapat merajai kelas tersebut. Pada kali ini mazda meluncurkan mazda biante dalam bentuk impor langsung CBU dari jepang. Indonesia merupakan Negara kedua tempat mazda biante ini diperkenalkan setelah Negara pembuatnya yaitu jepang. Mazda menilai pasar MPV medium di Indonesia termasuk menjanjikan, oleh karena itu Indonesia termasuk menjadi target utama penjualan mazda biante. Mazda biante diperkenalkan di Indonesia pada pargelaran International Motor Show (IIMS) 2012. Tak tanggung – tanggung, mazda biante pada peluncuran perdananya langsung menggoda 629 pengunjung untuk memesan mazda biante tersebut, bahkan mazda biante menjadi penjualan terlaris mazda pada ajang tersebut bersama mazda 2 dan mazda CX-5.

foto mazda biante

harga mazda biante

interior mazda biante


Harga mazda biante pada saat diperkenalkan pada pargelaran International Motor Show (IIMS) 2012 diberi banderol harga Rp 380 juta (OTR-Jakarta). Harga ini bisa dikatakan harga yang lumayan menarik jika kita melihat bahwa mazda biante langsung diimport dalam bentuk utuh langsung dari jepang alias CBU. Keunggulan yang menarik dari mazda biante salah satunya adalah ruang kabin yang luas dan mempunyai deretan instrumen berdesain modern. Panjang kabin 2.9m, lebar 1.5m dan tinggi 1.3m dengan jendela samping lebar dan kusen rendah. Apalagi pada pengaturan kursi baris kedua mempunyai fitur living mode sehingga memungkinkan untuk dapat digeser ke bagian belakang bisa menambah ruang kaki. Pada baris ketiga pun penumpang dapat masuk ke kabin paling belakang via walkthrough selebar 0.8m dimana pada baris ketiga inipun dapat dilipat guna menambah ketebalan bantalan duduk. Bisa dikatakan mazda biante menawarkan kenyamanan untuk para penumpangnya dan bisa dikatakan sesuai dengan harga mazda biante

Mazda biante hadir dengan mesin mazda dengan kode mesin MZR 2.0 direct injection spark ignition (DISI) 1.998 CC yang memberikan keseimbangan saat torsi tinggi, efek terhadap lingkungan dan juga bahan bakar yang ekonomis. Jadi diharapkan walau bermesin 1.998 CC namun mazda biante tetap irit untuk konsumsi bahan bakarnya walau untuk irit sebuah mobil dikarenakan berbagai faktor dimana salah satunya juga dari cara mengemudi pengendaranya. Mazda biante diluncurkan dengan transmisi otomatis, dimana transmisi otomatis lima percepatan itu mampu menghasilkan tenaga hingga 150 ps pada 6.200 rpm dan torsi 190 Nm pada 4.500 rpm.

Spesifikasi mazda biante
  • Mesin : 1.998 cc 4 silinder, 150 dk 
  • Torsi maksimum : 190 Nm/4.500 rpm 
  • Transmisi : 6-speed Otomatis P x L x T : 4.715 x 1.770 x 1.835 mm 
  • Wheelbase : 2.850 mm Ground clearance : 150 mm 
  • Ukuran ban : 205/60 R16 
Bisa kita amati bahwa spesifikasi mazda biante menunjukkan bahwa mazda biante sudah siap untuk bermain di pasar MPV Indonesia. Dimana salah satu syarat utama dalam bermain pada kelas tersebut adalah fitur kenyamanan yang tidak dapat diganggu gugat harus ada pada mobil itu. Jadi tidak salah bahwa pencari mobil dengan kenyamanan menjadikan mazda biante sebagai salah satu mobil yang dipertimbangkan untuk diboyong ke garasi rumah.

PT Mazda Motor Indonesia bisa dikatakan sangat optimis dengan hadirnya andalan baru mereka mazda biante untuk dapat merebut pasar MPV Indonesia. Bahkan target penjualan mazda biante di Indonesia di patok dengan 150 unit / bulan. Apalagi dengan perbandingan bahwa suksesnya penjualan mazda biante pada perkenalannya di event IIMS 2012. Dengan 380 juta rupiah dan kenyamanan yang ditawarkan dengan fitur yang family friendly berkabin luas serta power sliding doors rasanya hal tersebut sebanding dengan harga mazda biante dan spesifikasi.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template