Sabtu, 27 Oktober 2012

James Bond SkyFall | Cerita Trailer Soundtrack

Posted by Unknown at 23.39
SkyFall merupakan judul film james bond terbaru yang terkenal juga dengan agen 007. Setelah sempat tidak jelas peluncurannya akibat bangkrutnya MGM ( Metro-Goldwyn-Mayer) yang mengalami masalah keuangan, namun akhirnya MGM dapat menyelamatkan diri sehingga dapat melanjutkan project Skyfall yang merupakan film terbaru james bond. Di film terbaru james bond skyfall ini, james bond akan masih diperankan oleh Daniel Craig dan akan disutradarai oleh Sam Mendes. Bahkan secara resmi 9 november 2012 telah diumumkan menjadi tanggal resmi rilisnya james bond skyfall.


Pada kali ini, cerita james bond skyfall benar – benar dirahasiakan. Sehingga penggemar hanya bisa menduga – duga cerita james bond dari trailer skyfall yang telah resmi dirilis. Jika anda melihat trailer james bond skyfall, mungkin anda akan bisa menebak – nebak cerita tentang cerita james bond skyfall dan kira – kira apa yang akan terjadi dan dialami oleh james bond. 

Pada trailer james bond, pada awalnya akan terlihat bahwa james bond sedang diwawancarai. Pada wawancara itu james bond diberi pertanyaan dan james bond harus segera menjawabnya. Hal ini menjadi menarik ketika pewawancara bertanya tentang murder ? (pembunuhan) lalu james bond lalu menjawab employment (pekerjaan). kemudian ketika sang pewawancara menyebutkan kata skyfall, raut muka james bond langsung berubah dan teringat sebuah kejadian dimana ditrailer itu ditampilkan sepersekian detik. Hal itu membuat james bond cukup dan meninggalkan wawancara itu.


Jika anda penggemar james bond, tentu anda merasa bahwa james bond dan M (diperankan oleh Judi Dench) tidak begitu dekat walau james bond menghormati M, namun seperti ada pembatas diantara mereka. Hubungan antara james bond dengan M kurang baik dimana disebabkan sifat pemberontak james bond yang kadang tidak begitu menuruti aturan protocol. 

Pada adegan lain di trailer, kemudian diperlihatkan peti mati yang diberi bendera inggris. Setelah itu terlihat M sedang mengetik dokumen yang berisi tentang pemakaman james bond. Wah kelihatannya james bond meninggal. Mungkin hal ini ditujukan untuk menunjukkan bakal kelamnya cerita skyfall tentang kehidupan james bond pada kali ini. Pada film james bond skyfall kali ini juga akan menceritakan tentang ternyata M memiliki masa lalu yang kelam juga. 

Jika kita membicarakan tentang james bond, tentu tak ketinggalan aksi para bond girl. Pada kali ini, bond girl akan diperankan oleh Naomi harris. Pada serial james bond terbaru ini juga akan menampilkan sosok Q baru dimana kali ini Q masih berusia muda namun tetap menciptakan sesuatu yang canggih. James bond skyfall akan mempunyai soundtrack yang dinyanyikan oleh adele.


Inti dari cerita skyfall james bond ini adalah setelah operasi intelijen di Istanbul berakhir dengan kegagalan, james bond hilang dan diduga mati. Itu sebabnya ada peti mati dan pemakaman james bond. Namun setelah itu, timbul masalah lain bahwa setiap identitas intelijen agen M16 yang masih aktif maupun yang sedang menyamar , disebarkan kedunia maya. Hal ini tentunya membuat beberapa pihak terkait sangsi dengan M dalam mengendalikan para agennya. Bahkan M akan ditinjau ulang kepemimpinannya. Saat secret service sedang kacau – kacau nya, james bond kembali muncul dan mencoba untuk menyelesaikan masalah yang ada walau dia akan menemukan fakta yang mengagetkan. Disini menjadi ujian kesetiaan sang agen 007 kepada M walau terjadi masalah yang tidak diduga oleh semua pihak.

Tampaknya Skyfall, film james bond terbaru ini bakal mendapat sambutan yang hangat bagi para pecinta film. Bahkan beberapa kritikus rata – rata memberi penilaian yang baik pada film james bond ini. Berikut adalah official trailer james bond skyfall :



 

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template