Rabu, 31 Oktober 2012

Psy | Video Oppa Gangnam Style | Ke Indonesia

Posted by Unknown at 09.04
Psy yang merupakan penyanyi dari video oppa gangnam style yang bisa dikatakan menjadi trend saat ini dikabarkan akan ke Indonesia untuk konser yang menampilkan tarian gangnam style pada 25 November 2012 di Jakarta. Psy – oppa gangnam style akan dibawa oleh rajawali Indonesia yang merupakan promotor yang akan mendatangkan Psy dengan tarian gangnam style nya. Jika tidak ada halangan yang berarti, 25 november 2012 nanti Psy siap untuk mengguncang Jakarta dengan oppa gangnam style.


Dalam jumpa pers yang diadakan oleh rajawali Indonesia pada 31 oktober 2012, promotor yang bermarkas di Yogyakarta ini mengatakan bahwa rajawali Indonesia selaku promotor yang mendatangkan Psy berharap masyarakat dapat bergembira bersama Psy dikala gangnam Style memang sedang booming di berbagai belahan dunia. 

Gangnam style untuk saat ini tidak dapat dipungkiri memang menjadi trend setter sendiri. Bahkan penyanyi yang berasal dari korea selatan ini, popularitasnya telah menembus pasar amerika serikat. Bahkan video gangnam style berhasil menempati peringkat kedua chart billboard US. Dengan prestasi ini bisa dikatakan bahwa Psy merupakan penyanyi korea pertama yang bisa memasuki chart 10 besar billboard US. 



Psy yang bernama asli Park Jae Sang ini memang bisa dikatakan sangat fenomenal. Bahkan sudah banyak tokoh dunia yang bertemu dengan Psy untuk dapat melakukan tarian gangnam style bersama Psy. Bahkan bos google pun tidak ketinggalan untuk berpose dan menari gangnam style dengan Psy. Padahal seperti yang kita ketahui, google merupakan salah satu perusahaan terkemuka, dimana salah satu produk google adalah layanan email gratis Gmail


Sebenarnya mengapa sih tarian gangnam style ada yang bilang seperti ‘tarian kuda’ ? gangnam merupakan sebuah distrik yang terletak di seouk di bagian selatan sungai Han. Gangnam sendiri adalah sebuah kawasan yang mewah dan berkelas. Bisa dikatakan gangnam itu adalah Beverly hills nya korea selatan. Pada umumnya tokoh yang kaya raya di korea mempunyai salah satu hobi adalah berkuda. Oleh karenanya orang di gangnam pun juga kebanyakan mempunyai hobi berkuda. Seperti yang sudah kita ketahui, tarian gangnam syle kadang ada yang menyebutkan bahwa tarian tersebut tidak lepas dari tarian kuda. Menurut kabar yang beredar, itulah alasan tarian gangnam style seperti gaya kalau orang sedang naik kuda. 

Gangnam style bisa dikatakan sangat popular saat ini. Namun bagaimana sih, koq bisa – bisanya oppa gangnam style sampai sangat terkenal hingga keluar korea selatan ? Pada mulanya, gangnam style hanya terkenal di korea selatan. Hal ini dikarenakan tertariknya orang korea mengenai tarian kuda dimana dihubungkan oleh distrik gangnam yang mewah. Video oppa gangnam style dan lagunya mulai popular melalui kalangan pengguna jejaring social seperti FB dan twitter dimana hal ini mengakibatkan banyak orang yang menjadi penasaran dan tertarik hingga keseluruh dunia termasuk amerika serikat. Bahkan beberapa artis terkenal seperti Britney Spears dan Ellen DeGeneres meminta Psy mengajari tarian kuda ala Gangnam Style. 

Dengan kepopuleran Psy dengan gangnam style nya, sungguh merupakan berita yang menggembirakan jika Psy akan datang ke Indonesia. Mari kita tunggu tanggal mainnya.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template