Selasa, 30 Oktober 2012

Suzuki Let’s | Harga dan Spesifikasi

Posted by Unknown at 00.30
Suzuki Let’s merupakan produk skutik terbaru keluaran Suzuki. Tampaknya Suzuki tidak mau ketinggalan dengan para kompetitor nya dengan peluncuran Suzuki Let’s ini. Suzuki Let’s akan menampilkan desain klasik dan modern dimana Suzuki Let’s akan berdesain skutik retro dimana desain lampu utama, sein dan rem bernuansa modern akan menjadi ciri khas Suzuki Let’s. Suzuki Let’s akan dikeluarkan dalam dua varian warna yatu Suzuki Let’s sporty color dan Suzuki Let’s premium color. 

Suzuki Let's

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang merupakan agen tunggal pemegang merek Suzuki telah meluncurkan Suzuki Let’s pada selasa 30 – 10 – 2012 di swiss bel-hotel yang terletak di kawasan mangga besar, Jakarta barat dan akan mulai dipasarkan pada event Jakarta Motorcycle Show (JMS) pada 31 oktober hingga November 2012. Skutik Suzuki yang dijuluki fashion sporty ini siap untuk bersaing dengan para pesaingnya. Suzuki Let’s dengan kategori skutik tidak akan head to head dengan Honda beat injeksi yang sedang menjadi trending topic di dunia motor matic Indonesia, namun Suzuki Let’s dengan kelas skutik akan head to head dan mencoba merebut pasar skutik Indonesia dari Honda scoopy dan Yamaha vino. Diharapkan dengan Suzuki Let’s , Suzuki mencoba untuk bangkit kembali di tahun 2013.

Peluncuran Suzuki Let's
Harga Suzuki Let’s akan berada di range 13,95 hingga 14,1 juta rupiah on the road Jakarta. Untuk harga Suzuki Let’s varian Suzuki Let’s sporty color akan dibanderol dengan harga 13,95 juta rupiah. Sedangkan untuk Suzuki Let’s sporty premium color akan dibanderol dengan harga 14,1 juta rupiah. Bisa dikatakan harga Suzuki Let’s ini lebih mahal dibandingkan Honda scoopy dan Yamaha fino dimana Honda scoopy hanya dibanderol Rp. 13,750 juta rupiah sedangkan Yamaha fino di harga Rp. 13,5 juta dengan varian fino classic Rp. 13,650 juta. 

Pilihan warna Suzuki Let’s
  • Suzuki Let’s sporty color : Sporty Sparkling Green, Sporty Cool Blue, dan Sporty Active Red 
  • Suzuki Let’s sporty premium : Premium Metro White, Premium Spicy Pink, Premium Prestige Black. 
Perbedaan utama dari Suzuki Let’s sporty color dan Suzuki Let’s sporty premium adalah Suzuki Let’s sporty premium memiliki Chrome 3D emblem, chrome mirror dan Premium cast wheel sedangkan Suzuki Let’s sporty color hanya menggunakan emblem Sporty Emblem, kaca berkelir, dan handle belakang berwarna. 

Spesifikasi Suzuki Let’s akan menggunakan mesin yang sama dengan Suzuki nex yaitu mesin dengan 113 cc, SOHC, injeksi (AC 22), dimana mesin ini dapat menghasilkan tenaga 9,4 PS @8.800 rpm dan torsi maksimum 8,7 Nm @6.500 rpm. Suzuki Let’s akan memiliki berat 90 kilogram, dengan jantung mekanis 4-langkah, silinder tungggal, dan tentunya pendingin udara.

Untuk desain nya, spesifikasi Suzuki Let’s akan dilengkapi dengan desain body mounted type dengan blue lens dan Automatic Head-light On. Untuk desain lampu belakang, Suzuki Let’s terinspirasi oleh motor sport legenda Suzuki yakni Suzuki hayabusa. Sungguh sangat menarik bukan ? 

Dengan tujuan pangsa pasar untuk para pengguna muda, tampaknya Suzuki Let’s siap untuk menarik perhatian dengan harga dan spesifikasi yang ditawarkan oleh Suzuki Let’s. Selamat datang Suzuki Let’s.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template