Minggu, 25 November 2012

Hasil Skor Indonesia VS Laos | 2 - 2

Posted by Unknown at 17.02
Pertandingan pertama Indonesia VS Laos di piala Suzuki AFF tampaknya tidak berjalan dengan lancar. Melawan Laos yang notabene pada waktu lampau sering dibobol Indonesia, kali ini tim garuda hanya mampu bermain imbang Indonesia VS Laos 2 – 2 setelah sebelumnya pada babak pertama berakhir dengan skor 1 – 1.


Hasil Skor Indonesia VS Laos 2 – 2 bahkan bisa dikatakan cukup beruntung mengingat hingga waktu pertandingan hampir berakhir timnas Indonesia masih ketinggalan 1 – 2 dari Laos. Untungnya Vendry Mofu mampu menyelamatkan muka Indonesia pada pertandingan AFF yang siaran AFF cup kali ini disiarkan oleh RCTI. Vendry Mofu berhasil menjadi pahlawan dengan golnya di menit akhir sehingga sang garuda tidak peru menunduk malu dikarenakan dikalahkan oleh tim yang notabene dibawah kelas timnas Indonesia.

Bambang pamungkas pada jumpa pers juga mengatakan bahwa "Hasil seri ini sangat buruk, karena kami berharap bisa meraih kemenangan di pertandingan pertama. Jadi, kami akan fokus di dua pertandingan ke depan untuk meraih hasil maksimal,". Bambang pamungkas berkomentar bahwa timnya hanya kurang beruntung mengingat Indonesia dapat menciptakan sejumlah peluang emas.

Pertandingan Indonesia VS Laos yang berakhir 2 – 2 ini diwarnai dengan 2 kartu merah yang diberikan masing – masing kepada kedua tim. Indonesia yang pertama kali mendapat kartu merah pada menit ke 26 setelah sang kiper Indonesia Endra Prasetya di kartu merah karena dianggap melakukan pelanggaran keras kepada Khampeng sehingga Endra harus diusir keluar dan penalty pun diberikan kepada Laos yang menghasilkan gol setelah gagal ditangkap oleh kiper pengganti Indonesia Wahyu Tri Nugroho yang masuk menggantian Okto Maniani.

Ketinggalan 0 -1 untungnya tim Laos juga diberi kartu merah setelah Andik Vermansyah dilanggar keras oleh Sophia Saysana sehingga mulai menit ke – 33 pun tim Laos juga bermain dengan 10 orang. Akhirnya skor dapat berubah menjadi 1 – 1 setelah disamakan oleh Indonesia lewat Raphael Maitimo. Namun pada menit 79 Indonesia ketinggalan lagi 1 – 2 dari Laos yang diciptakan oleh Keoviengpheth. Untungnya Vendry Mofu berhasil menyamakan 2 – 2 di menit 90. Dengan hasil skor 2 – 2 pada Indonesia VS Laos,

Tim garuda dituntut untuk dapat mendapatkan nilai maksimal pada dua pertandingan kedepan untuk mengamankan tiket menuju babak berikutnya. Menurut jadwal aff cup , Indonesia akan berhadapan dengan Malaysia dan Singapore. Tanggal 28 november 2012 nanti Indonesia dijadwalkan akan berhadapan dengan Singapore dan 1 Desember 2012 akan menghadapi tim tuan rumah Malaysia.

Semoga timnas Indonesia dapat bangkit di pertandingan berikutnya sehingga tetap dapat mengharumkan nama Indonesia walau kondisi PSSI dan timnas sendiri carut marut mengingat sang pelatih pun berkomentar bahwa mereka adalah tim yang kita punya dari keterbatasan pilihan yang ada

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template