Selasa, 20 November 2012

Tulisan Allah di Kepala Cristiano Ronaldo

Posted by Unknown at 18.07
Tampaknya tulisan lafadz Allah yang terlihat pada Cristiano Ronaldo masih menjadi pembicaraan diberbagai kalangan. Cristiano Ronaldo atau yang terkenal dengan sebutan CR7 sesuai dengan nomor punggungnya ketika bermain di real Madrid ini memang sedang menjadi pembicaraan setelah pola rambut Cristiano Ronaldo terlihat membentuk tulisan Allah.

Tulisan Allah di Kepala Cristiano Ronaldo

Kejadian menghebohkan tersebut terjadi ketika Real Madrid menghadapi Levante pada pertandingan liga spanyol. Pada pertandingan tersebut, cristiano mengalami peristiwa mengeluarkan darah segar setelah berbenturan dengan sikut pemain levante David Navarro ketika berebut bola di udara. Dari hasil kejadian tersebut cristiano ronaldo mengalami masalah penglihatan sehingga membuat sang superstar sepakbola tersebut ditarik keluar.

Nah di tengah pembicaraan cedera yang hingga mengeluarkan darah segar itu, kemudian berlanjut menjadi berita yang tak kalah hebohnya setelah pola rambut sang CR7 tertangkap kamera membentuk lafadz Allah dalam bahasa arab. Saat mendapat perawatan di pinggir lapangan akibat sikutan David Navarro itulah salah satu kamera televise menyorot kepala Cristiano Ronaldo dari belakang dan terlihat lafadz Allah terbentuk pada rambut cristiano ronaldo.

Hal ini menjadi pembicaraan setelah video yang mengcapture atau mengabadikan hal tersebut disiarkan dan disebar luaskan di youtube dengan judul "Allah (الله) written in Arabic on Cristiano Ronaldo's head?". Akibat video yang diupload di youtube situs web video sharing (berbagi video) bikinan google yang juga menelurkan Gmail, kisah tulisan allah di kepala cristiano ronaldo menjadi perbincangan dan mengundang banyak komentar.


Sebenarnya ada pula yang meragukan keaslian potongan gambar tulisan Allah di kepala CR7 dan menganggap itu hanya rekayasa digital belaka. Namun pada video lain juga menampilkan momen dengan peristiwa yang sama dan memperoleh bahwa tulisan Allah itu tetap terlihat di kepala CR7.

Cristiano Ronaldo sendiri sebenarnya dikenal bahwa sering berganti – ganti gaya rambut. Sehingga hal ini juga mengundang komentar bahwa lafadz Allah tersebut hanya merupakan kebetulan belaka. Apalagi pada pertandingan tersebut, rambut Cristiano Ronaldo sudah tidak rapi mengingat tengah menjalani pertandingan sepakbola yang berakhir 2 – 1 untuk kemenangan real Madrid sehingga jarak real Madrid dengan sang pemuncak klasemen Barcelona tidak bertambah jauh.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template