Jumat, 07 Desember 2012

Honda Blade | Harga dan Spesifikasi

Posted by Unknown at 04.35

Honda Blade

Honda Blade telah mempunyai generasi terbaru yang diberi julukan new Honda blade oleh Honda indonesia. New Honda blade merupakan salah satu jagoan Honda yang terjun dipasar motor bebek. Menariknya, pada new Honda blade ini, Honda memberikan varian murah dari seri Honda blade.



New Honda Blade S merupakan varian terbaru dari seri Honda blade yang mempunyai harga lebih murah. Dengan ini Honda mengeluarkan Honda blade dengan 3 tipe yaitu new Honda blade S , new Honda Blade R dan juga new Honda Blade Special racing edition. Motor bebek tampilan sporty ini digadang – gadang Honda dapat menjadi salah satu pemimpin dunia motor bebek sporty untuk tahun edis 2013 – 2014 dan dapat mendongkrak penjualan Honda di Indonesia.

New Honda blade seperti yang terlihat pada situs Honda http://www.welovehonda.com/ merupakan motor bebek yang didesain dengan tampilan seperti layaknya tim repsol Honda yang berlaga di motoGP. Warna tricolor Honda yang terispirasi dari DNA balap Honda siap membuat new Honda blade tampil lebih stylish dan juga sporty. Sepeda motor beraura balap dengan desain yang ramping dengan garis yang tajam dan tegas, mesin performa tinggi dan fitur-fitur handal tetap menjadi daya tarik new blade keluaran Honda ini.

Dalam membahas sebuah motor baru, tak lengkap rasanya jika kita tidak mengamati berapa harga Honda blade tersebut dan juga bagaimana spesifikasinya. Untuk itu mikmbong mencoba memberi informasi terbaru mengenai new Honda blade ini.

Harga Honda Blade :


  • Harga New Honda Blade R : Rp. 14.1000.000,00
  • Harga New Honda Blade Special Racing Edition : Rp. 14.300.000,00

Spesifikasi Honda Blade : 



  • Spesifikasi Honda Blade : mesin EFT (Efficient & Low-Friction Technology) berkapasitas 110 cc, SOHC, 4-tak yang membuat honda blade dapat tampil dengan performa tinggi namun efisien. Mesin Honda blade ini disempurnakan dengan menggunakan teknologi HVIC (Honda Variable Ignition Control Technology). Lampu multireflektor yang dapat memberi jangkauan lampu lebih luas dan terang yang dilengkapi dengan visor sporty.
  • Spesifikasi New Honda Blade S : single disk brake dengan pilihan warna Sporty RWB, Winning Red dan Rapid Violet.
  • Spesifikasi New Honda Blade S : Double disk brake dengan pilihan warna Sporty RWB dan Winning Red

Demikian artikel Honda Blade | Harga dan Spesifikasi yang membahas tentang Honda blade termasuk harga Honda blade dan juga spesifikasi Honda blade dengan hadirnya generasi terbaru Honda blade dalam wujud new Honda blade.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template