Sabtu, 01 Desember 2012

SMS Natal 2012 | Ucapan Selamat Hari Natal 2012

Posted by Unknown at 01.50

SMS Natal 2012

SMS Natal 2012 siap kita kirimkan untuk mengucapkan selamat hari natal yang tidak terasa tinggal 25 hari lagi. Perayaan Natal yang jatuh pada tanggal 25 Desember 2012 siap untuk dirayakan bagi mereka yang merayakannya. Peringatan tentang lahirnya Sang Juru Selamat bagi umat Kristiani sudah didepan kita. Suasana Natal sudah terasa disekitar kita. Waktu tak terasa cepat berlalu. Setelah natal , tahun 2013 pun siap menyambut kita.

SMS Natal 2012

Sukacita natal selalu memberikan makna tersendiri bagi kita masing – masing. Damai di hati yang memberikan ketenangan. Sang Juru Selamat yang telah turun ke dunia. Dengan natal dan suasana natal, kita siap menyambutnya dengan kesukaan dan hati yang riang gembira.

Selamat natal 2012 dapat kita ucapkan kepada keluarga, saudara, teman dan juga sahabat kita yang merayakannya. Hal tersebut dapat lebih mempererat tali persaudaraan diantara kita semua. Dengan kecanggihan jaman sekarang, kita dapat mengucapkan natal melalui beberapa cara. Kita dapat mengirimkan ucapan selamat hari natal melalui sms natal 2012 yang dapat kita kirimkan melalui ponsel kita. Hal yang sangat simple bukan. Selain melalui sms, kita juga dapat memberikan dan mengirimkan kartu ucapan natal 2012 yang dapat kita kirimkan baik secara pos maupun elektronik, dan juga kita dapat mengucapkan selamat hari natal melalui autotext emoticon blackberry natal 2012 yang dapat kita ucapkan melalui blackberry messenger kita.

SMS natal 2012, jika kita mengingat beberapa waktu lampau, ketika hari natal tiba, ponsel sering berbunyi menandakan datangnya sms ke ponsel kita. Ketika kita buka, kita mendapati ucapan selamat hari natal dari orang yang kita kenal. Dari situ kita bisa merasa bahwa ada orang yang memerhatikan kita. Dengan perasaan tersebut pula, marilah kita kirimkan SMS natal 2012 kepada orang yang kita kenal. Dengan mengirimkan ucapan natal 2012 pun dapat memberikan kesukaan di hati kita.

Berikut beberapa sms natal 2012 :
  • Iman membuat semua hal yang mungkin, Harapan membuat semua hal bekerja, Cinta membuat segala sesuatu indah, Semoga Anda memiliki ketiganya untuk Natal ini. SELAMAT NATAL 2012
  • Ditepi palungan-Mu ya Tuhan kami bertelut Menyatu dengan para gembala Kami sering menyerah pada roh ketakutan kami takut suarakan Kebenaran kami takut hadirkan Kasih-Mu didunia kami takut kurus bila menempuh jalan lurus Merry Christmas yah..! :)
  • Natal adalah bukti kasih Allah kepada kita. Sudahkah kita menerima kasih dan keselamatan yang disediakan Yesus? Selamat Natal 2012 saudaraku.
  • Selamat Natal 2012, Kudoakan semoga berkat Natal memberi semangat baru untuk memasuki tahun yang baru Semoga kesempurnaan Yesus, kasih dan berkatNYA menyertaimu sekeluarga di hari Natal dan selamanya.
  • Buka HATI ada damai. Buka MATA ada terang. Buka KASIH ada sukacita. Buka SMS ada ucapan SELAMAT HARI NATAL
  • Kasih TUHAN YESUS tidak lekang oleh panas, tidak lapuk oleh hujan, karena itu mari kita balas dg mempersembahkan hidup kepadaNya. Merry XMas & happy new year. Met natal. Semoga damai & kasih Natal 2012 beserta kita semua.
  • Naya Sal Mubarak Ho (India). Maligayang Pasko (Philipine). Seng tan Cukaheyo (Korea). Merry Xmast (English). Selamat Natal 2012 (Indo).
  • Jadilah lilin. Jadilah cahaya. Jadilah binar dalam kegelapan. Jadilah inspirasi & membuat perbedaan besar dalam hati lain! Selamat Natal 2012…
  • Hari ini kesempatan sangat bagus untuk berdoa, untuk peduli, untuk cinta, untuk senyum dan mengatakan, selamat Natal…
  • Selamat Hari Natal. Semoga terangNya memberkatimu dengan buah hatimu tersayang. Semoga Terang Natal singgah di Hati kita dan menjadi penerang bagi keluarga, dan semuanya. Merry Christmas.
  • Selamat hari natal n tahun baru. Semoga rahmat dan damai Bayi Natal dilimpahkan di tengah keluarga, karya dan dalam pelayanan
  • Bahagia di hati, saat lonceng berdentang tanda hari Natal telah tiba. Gloria in exelcis Deo! Damai di bumi, damai di hati. Merry Merry Christmas.
  •  Natal adalah setiap hari saat utk berbagi, menyayangi dan mengasihi. Selamat Hari Natal 2012 dan Tahun Baru 2013.

Demikian artikel SMS Natal 2012 | Ucapan Selamat Hari Natal 2012 yang memberikan beberapa contoh ucapan selamat natal yang dapat diucapkan melalui sms natal 2012. Semoga kasih natal memberkati kita semua.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template