Kamis, 06 Desember 2012

SOCL | Daftar SOCL | Login SOCL

Posted by Unknown at 15.56

SOCL

Socl adalah situs jejaring social bikinan Microsoft. Pada saat ini socl sudah dapat digunakan oleh semua orang setelah sebelumnya hanya diperuntukkan oleh kalangan terbatas dalam rangkan pengembangan socl oleh Microsoft itu sendiri. Setelah melalui riset internal dalam waktu yang lumayan akhirnya socl oleh Microsoft dapat digunakan oleh masyarakat umum.

SOCL

Socl sendiri pada awalnya atau ide awal pembuatan socl ini adalah membebaskan pengguna socl untuk mendesain dan membuat posting yang bagus. Microsoft sendiri mengatakan bahwa socl merupakan sebuah jejaring social kombinasi antara jejaring social dengan mesin pencari. Diharapkan pada tahun 2013 – 2014 socl sudah mulai dapat dikenal oleh masyarakat umum dan baru tahun berikutnya minimal 2014 – 2015 diharapkan socl sudah dapat bersaing dengan situs jejaring social yang sudah ada terlebih dahulu sebelum lahirnya socl.

Socl yang beralamat pada http://www.so.cl/ ini mempunyai tampilan yang bisa dikatakan lebih menyerupai pinterest daripada facebook atau Fb. Bisa dikatakan penekanan dari situs jejaring social baru bikinan Microsoft ini pada saat ini masiih cenderung ke arah konten ketimbang komunikasi antar pengguna socl itu sendiri. Socl pada halaman profil berisi posting yang sudah dibuat, yaitu hal – hal yang diminati dan orang – orang yang diikuti oleh kita. Untuk dapat menggunakan socl sendiri, kita perlu daftar socl dan kemudian login socl untuk dapat mulai menggunakan socl. Lalu seperti apa dan bagaimana sih caranya? Mari kita simak bersama.

Daftar socl

  • Untuk daftar socl sendiri, kita hanya memerlukan akun facebook atau akun Microsoft. Akun Microsoft sendiri adalah akun kita pada situs atau web kepunyaan Microsoft seperti akun live maupun akun hotmail kita. Pemilik akun Microsoft dan facebook dapat menggunakan akun miliknya untuk daftar socl.

Login socl

  • Untuk Login socl, kita tinggal masuk ke homepage socl : http://www.so.cl/ , kemudian kita menghubungkan akun facebook atau akun Microsoft untuk dapat login socl.
  • Kita klik sign in with facebook bagi yang ingin login socl menggunakan akun facebook atau sign in with Microsoft untuk login socl menggunan akun Microsoft.
  • Setelah kita klik sign in, kita perlu menyetujui bahwa kita akan login menggunakan akun facebook atau akun Microsoft kita. Namun hal ini hanya diperlukan ketika pertama kali login menggunakan akun facebook atau akun Microsoft lainnya. Untuk login berikutnya, begitu kita login socl menggunakan akun facebook atau akun Microsoft kita, kita akan langsung menuju ke halaman socl kita.


Demikian artikel mengenai SOCL | Daftar SOCL | Login SOCL yang membahas tentang situs jejaring social terbaru bikinan Microsoft yang disertai dengan bagaimana daftar socl dan kemudian login socl. Selamat bergabung di dunia socl.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template