Minggu, 23 Desember 2012

Tips LDR Hubungan Jarak Jauh Awet Langgeng

Posted by Unknown at 23.33

LDR

LDR yang merupakan singkatan dari long distance relationship atau berhubungan jarak jauh kadang tidak bisa dipungkiri menjadi hambatan tersendiri dalam kisah asmara kedua sejoli yang sedang merajut cinta. Bahkan tak sedikit pula yang cinta harus kandas di tengah jalan hanya dikarenakan harus menjalani hubungan percintaan secara jarak jauh alias LDR


Ketika kita sedang menjalani sebuah hubungan terlebih percintaan, tak bisa dipungkiri lagi bahwa keinginan untuk tetap selalu bersama pastilah ada. Menjalani hal ini tak semudah orang yang sekedar berkomentar ah ya sudahlah. Bagi yang menjalani, walau mungkin bisa menjalani LDR tersebut, tak mungkin sang hati kecil tidak memberontak dengan keadaan yang memaksa bahwa mengapa harus LDR walau pada akhirnya sang pengertian menang dan tetap memegang kendali.

LDR bisa dikatakan merupakan salah satu penyebab banyaknya hubungan cinta yang kandas. Tidak mudah memang untuk melewati rintangan – rintangan yang ada dalam hubungan yang terpisah dengan jarak yang cukup jauh. Tapi jangan salah juga, tak sedikit pula yang dapat dengan sukses menjalani hubungan LDR dengan sukses dan menjalani hubungan yang indah pada waktu mendatang kelak.

Tentu kita tidak ingin bukan hubungan cinta yang kita rajut bersama orang yang kita sayangi harus hancur oleh terpisahnya jarak diantara kita. Oleh karena itu, mari kita simak bersama tips menjalani LDR sehingga tetap awet dan langgeng.

Tips LDR Awet Langgeng :

  • Pertama kali, terimalah keadaan yang memang mungkin mengharuskan anda berdua harus terpisah jarak. Dengan dapat menerima keadaan, anda dapat menentukan langkah berikutnya yang harus anda berdua ambil untuk selanjutnya.
  • Setelah dapat menerima keadaan, siapkan rencana untuk kedepannya hubungan anda berdua. Apa yang anda berdua inginkan untuk kedepannya bagi anda berdua dan bagaimana hubungan cinta kalian berdua. Jika memang memutuskan bahwa LDR tidak akan dapat memisahkan hubungan kalian, rencanakan bagaimana anda berdua akan tetap berhubungan untuk tetap menjaga hubungan kalian berdua.
  • Setelah rencana disusun, tegas dan jelaskan bagaimana peraturan yang anda berdua harus jalani. Hal ini diperlukan agar kedua belah pihak tetap merasa nyaman dan mengurangi praduga – praduga yang sering muncul pada hubungan jarak jaruh. Pada intinya adalah jika sudah sama-sama tau apa yang diinginkan pasangan, maka menjalani hubungan jarak jauh akan lebih mudah.
  • Buatlah hubungan anda berdua tetap terasa dekat. Tak ada salahnya anda menyimpan benda kenangan yang dapat mempererat hubungan anda berdua dan membuat kalian berdua tetap terasa dekat.
  • Selalu berhubungan dan harus tetap berhubungan. Dengan teknologi canggih pada saat ini, komunikasi bukan hal yang sangat sulit bahkan sangat mudah. Anda dapat dengan mudahnya mengirimkan pesan baik melalui sms dan juga instant messenger seperti whatsapp atau bagi yang mempunyai blackberry, anda dapat mengirimkan pesan blackberry melalui blackberry messenger dengan autotext emoticon blackberry nya yang terkenal itu. Selain itu tak ada salahnya juga bercerita baik melalui telepon atau jika tidak mempunyai waktu cukup berbincang di telepon, anda bisa mengirim kabar baik melalui surat maupun email seperti gmail atau bisa juga sering kontak via fb. Pada intinya adalah komunikasi itu penting.
  • Tetap percaya, saling percaya dan buatlah anda layak untuk dipercaya. Tak bisa dipungkiri, kepercayaan tetap menjadi hal yang penting dalam menjalin sebuah hubungan. Namun ingat, kepercayaan itu diraih dan dapat dicapai dikarenakan ada yang mau percaya dan yang dipercayai memang layak untuk dipercaya.
  • Tetap enjoy dalam anda menjalani hubungan LDR anda, agar walau secara jarak anda terpisah jauh. Hal ini juga agar anda tetap kuat membangun pondasi hubungan LDR anda dan tidak menyalahkan keadaan yang hanya malah memperburuk keadaan.

Demikian artikel Tips LDR Hubungan Jarak Jauh Awet Langgeng yang memberikan beberapa tips yang dapat membuat hubungan LDR tetap awet dan langgeng. Semoga hal yang terbaik yang anda berdua dapatkan.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template