Jumat, 11 Januari 2013

Resep Alami Menebalkan Rambut

Posted by Unknown at 08.51
Resep alami menebalkan rambut banyak dicari orang yang ingin menebalkan rambut secara alami. Rambut tebal nan indah memang banyak menjadi idaman terutama kaum hawa. Keinginan mempunyai mahkota yang indah yang tebal menawan tentu menarik untuk dimiliki.


Menebalkan rambut memang banyak diminati oleh orang yang ingin memiliki rambut tebal. Terlepas dari apakah memang si empunya mempunyai rambut tipis dan kemudian ingin punya rambut tebal atau ingin lebih tebal lagi sehingga mungkin lebih indah dan sebagainya.

Untuk menebalkan rambut sendiri pada prinsipnya dibagi menjadi dua, yaitu yang ingin menggunakan produk kecantikan yang dapat membuat rambut lebih tebal dan juga ada yang ingin menebalkan rambut secara alami. Resep alami menebalkan rambut sendiri banyak diminati dikarenakan pemakaian bahan alami yang tentunya lebih meminimalkan efek samping dibandingkan menggunakan bahan yang tidak alami.

Berikut ini cara menebalkan rambut secara alami :
  • Menebalkan rambut secara alami menggunakan minyak rosemary. Minyak rosemary dapat membuat rambut menjadi lebih tebal sekaligus membantu menghilangkan ketombe. Minyak rosemary dapat digunakan di semua jenis rambut karena dapat menstimulasi folikel rambut dan juga dapat mengatasi rambut rontok.
  • Menebalkan rambut secara alami menggunakan minyak lavender. Minyak lavender sendiri sering digunakan sebagai aromaterapi dikarenakan kemampuan minyak lavender yang dapat menenangkan. Menurut penelitian, minyak lavender dapat membantu proses pertumbuhan rambut dan sangat baik untuk membantu mengatasi kebotakan.
  • Menebalkan rambut secara alami menggunakan minyak almond. Menggunakan minyak almond dapat membuat rambut lebih kuat dan juga memperbaiki kerusakan rambut serta meningkatkan ketebalan, kekuatan dan menjaga kemilau alami rambut.
  • Menebalkan rambut secara alami menggunakan minyak kelapa. Minyak kelapa dapat membantu memelihara rambut dimana minyak kelapa dapat membantu mengembalikan kerapuhan rambut ke keadaan seperti semula.
  • Menebalkan rambut secara alami menggunakan mayones. Mayones sendiri berkomposisi dari cuka, kuning telur, dan juga minyak dimana hal ini dapat membuat mayones menjadi pelembab rambut yang dapat membuat rambut menjadi berkilau. Untuk menggunakan mayones, pertama – tama kita bilas rambut kita dengan air, lalu kita mengambil mayones secukupnya untuk kemudian diusapkan secara menyeluruh kebagian rambut dengan disertai pijatan lembut. Setelah itu diamkan kira – kira 1 jam untuk kemudian dibilas menggunakan shampo.

Demikian artikel Resep Alami Menebalkan Rambut yang memuat informasi mengenai cara menebalkan rambut secara alami. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template