Jumat, 08 Maret 2013

Cara Membersihkan Microwave dengan Cepat

Posted by Unknown at 16.03

Microwave

Membersihkan microwave memang perlu dilakukan dimana membersihkan microwave selain membuat microwave kita tetap bersih, tentu membuat microwave kita lebih awet dan tidak bau. Mungkin tidak sedikit yang beranggapan bahwa membersihkan microwave tentu bakalan susah dan repot. Namun jika kita tahu tips dan trik nya, kita dapat dengan mudah membersihkan microwave dengan cepat dan efektif


Apa benar sih kalau membersihkan microwave itu dapat dilakukan dengan cepat namun hasilnya efektif? Ternyata bisa dan tidak perlu bersusah payah koq untuk mendapatkan kembali microwave kita menjadi tidak bau dan tentu tidak terlihat kotor serta lebih awet tentunya.

Cara membersihkan microvawe

  • Cara membersihkan microvawe dengan menggunakan potongan lemon. Lemon ternyata dapat membersihkan microwave dengan cepat dan juga efektif lho. Kita dapat memotong lemon menjadi dua bagian dimana kedua bagian lemon yang telah kita potong itu dapat kita tempatkan menghadap kebawah pada piring microwave dan kemudian tambahkan satu sendok makan air lalu hidupkan microwave selama sekitar 1 menit atau sekitar sampai lemon panas dan microwave beruap. Nah setelah itu lap bagian dalam microwave dengan kertas dapur serta piringan microwave dapat kita cuci. Lemon yang panas dan licin itu dapat menjadi pembersih alami yang dapat menghilangkan bau tidak sedap.
  • Cara membersihkan microvawe dengan menggunakan cuka dimana kita dapat mengisi mangkuk tahan panas kita dengan air kira – kira setengah dan kemudian tambahkan satu sendok makan cuka putih. Setelah itu kita taruh mangkuk tahan panas yang berisi air dan cuka itu pada microwave dan kemudian dihidupkan selama 5 menit. Cara membersihkan microvawe dengan menggunakan cuka memerlukan sedikit waktu, jadi kita perlu mengawasinya. Air akan menguap sampai noda mengering pada dinding microwave akan luruh. Nah noda yang sebelumnya membandel telah menjadi lunak dan kita pun dapat membersihkan dengan mudah.
  • Cara membersihkan microvawe dengan menggunakan cairan sabun. Pada prinsipnya cara membersihkan microvawe dengan menggunakan cairan sabun sama dengan membersihkan microvawe dengan menggunakan cuka. Kita tinggal mengganti cuka dengan cairan pencuci piring. Selain itu pemberian baking soda dapat menjadi sebagai pewangi alami. 

Demikian artikel Cara Membersihkan Microwave dengan Cepat dimana pada artikel ini membahas beberapa tips tentang bagaimana cara membersihkan microwave dengan cepat. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda yang ingin membersihkan microwave.

2 comments:

son billy mengatakan...

terima kasih atas tipsnya sob....

Unknown mengatakan...

sama sama bro

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template