Jumat, 05 April 2013

Cara Melamar Pacar yang Romantis

Posted by Unknown at 00.30
Cara melamar pacar yang romantis bisa dilakukan dimanapun. Tak perlu di restauran yang mewah, atau tempat-tempat yang mahal yang membutuhkan dana yang besar. Tapi tak ada salahnya juga apabila Anda mempunyai biaya lebih untuk melamar pacar Anda ditempat yang mahal sehingga membuat pacar Anda terkesan. Ada juga cara lain yang pastinya membuat pacar Anda terkesan, kagum, dan bahkan mereka tidak menyangka jika Anda akan melamar mereka di tempat yang tidak biasa. Banyak pria-pria diluar sana yang mempunyai ide yang gila yang tentunya berbeda dari yang lain untuk melamar kekasih yang romantis.


Berikut ini adalah beberapa ide gila yang mungkin bisa menginspirasi Anda untuk melamar pacar yang romantis yang telah dicoba oleh orang-orang di bawah ini:

  • Melamar pacar Dengan Menggunakan Kosakata di Koran : Seorang yang bernama Corey Newman yang akan melamar pacarnya yang berama Marlowe Epstein melakukan hal yang cukup unik yang mungkin jarang dilakukan oleh pria-pria lainnya. Yaitu dengan cara meminta kreator sebuah koran di Washington untuk memainkan kosakata di koran minggu Washington Post untuk diselipkan kata “Marlow”, “Epstein “ dan “WillYouMarryMe”. 
  • Melamar kekasih Pada saat Olimpiade Renang : Matt Grevers perenang asal Amerika melakukan hal yang benar-benar membuat para penonton dan pacarnya Annie Chandler yang juga sama-sama atlet renang kaget seketika. Pasalnya pada saat Matt Grevers memenangkan juara pertama Missouri Grand Prix dia tiba-tiba berlutut melamar pacarnya Annie yang pada saat itu hanya ingin mengucapkan selamat diatas podium. Hal tersebut jelas disaksikan penonton di stadiun juga di penonton di stasiun TV. 
  • Melamar pacar dengan Lipsing Lagu Marry Me : Lagu yang berjudul Marry Me dari Bruno Mars ini sangat tepat untuk dijadikan lagu pada saat melamar pacar Anda. Lagu ini digunakan oleh Isaac yang meminta Amy pacarnya untuk mendengarkan lagu dari Handphone yang Isaac pun bernyanyi lipsing untuk pacarnya tersebut. Tak berapa lama kemudian banyak teman, saudara-saudara, bahkan tetangga Amy ikut keluar dan menari bersama didepan rumah Amy. Apakah Anda tertarik dengan cara ini? 
  • Melamar kekasih Lewat Film di Bioskop : Mungkin Anda bisa meniru cara ini, dimana Anda menyewa bioskop dan memutarkan video percakapan Anda dengan ayah Anda untuk melamar pacar Anda. Hal tersebut telah dilakukan oleh pemuda yang bernama matt untuk melamar kekasihnya Ginny melalui trailer di bioskop. Cara ini sangat meminimalkan kemungkinan ditolak oleh pacar Anda.

Demikianlah artikel Cara Melamar Pacar yang Romatis yang berisi beberapa ide untuk melamar pacar atau juga melamar kekasih yang dilakukan secara romantis yang jarang dilakukan oleh kebanyakan orang . Semoga artikel ini dapat bermanfaat dan menginspirasi Anda yang mempunyai rencana untuk melamar kekasih dengan romantis.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template