Senin, 15 April 2013

Gentleman | Video PSY Gentleman Terbaru

Posted by Unknown at 08.50
Gentleman merupakan video PSY terbaru. PSY yang merupakan artis asal korea selatan ini mempopulerkan video terbarunya yang berjudul “gentleman”. Mikmbong sudah melihat video gentleman yang dipublikasikan oleh PSY melalui youtube. Seperti video sebelumnya, video gentleman milik PSY ini juga mendapat tanggapan yang cukup meriah dimana hal ini dibuktikan dengan telah ada 20 juta view orang yang melihat hanya 24 jam sejak di publikasikannya video gentleman.


Gentleman kepunyaan PSY ini jauh lebih banyak dibandingkan dengan rekor viewer video boyfriend kepunyaan justin bieber yang hanya ditonton 8 juta view untuk 24 jam sejak pertama kali ditayangkan. Bahkan ketika mikmbong melihat video gentleman kepunyaan PSY ini telah menembus 68 juta viewer ketika artikel ini dibuat. Gentleman sendiri sukses masuk kedalam 10 besar lagu terpopuler di toko online kepunyaan apple yaitu iTunes di beberapa Negara.

PSY yang sukses membuat booming dunia dengan gangnam style nya ini tampil kembali dengan gaya kocaknya di video gentleman. Dengan gaya khas kepunyaan PSY dan juga tak ketinggalan kacamata hitam bulat khas miliknya, PSY lagi – lagi bergoyang pada video terbarunya ini. Dimulai dari berdansa di department store kelas atas, restoran, kolam renang, perpustakaan dan bahkan jalan, PSY menampilkan tarian khas nya pada video gentleman ini.

Jika anda melihat judulnya yaitu gentleman, mungkin anda mengira isi video ini bakal berisi PSY beradegan atau berlakon seperti layaknya seorang gentleman. Jika anda mengira seperti itu, tampaknya anda salah. Video gentleman kepunyaan PSY ini justru menampilkan anti teori dari seorang gentleman. Justru lelucon tentang perlakuan pria terhadap wanita ditampilkan oleh PSY di video gentleman ini.

Video Gentleman PSY


Pada video gentleman tersebut kita bisa melihat perlakuan pria yang konyol terhadap seorang wanita dan justru bukannya bersikap gentleman. Berbagai tingkah laku yang lucu ditampilkan oleh PSY. Mulai dari iseng di tempat kebugaran, senang – senang di tempat makan, dan beberapa adegan lain yang justru berlawanan dengan kelakuan seorang gentleman.

Demikian artikel Gentleman | Video PSY Gentleman Terbaru yang merupakan video terbaru PSY yang menampilkan Gentleman sebagai judulnya. Selamat menikmati aksi terbaru yang ditampilkan oleh PSY pada video gentleman.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template