Selasa, 16 April 2013

Mengambil Hati Calon Mertua | Rukun

Posted by Unknown at 15.52
Mengambil hati calon mertua dan dapat rukun dengan mertua memang cukup sulit. Tetapi mau tak mau kita harus bisa rukun dengan mereka. Mikmbong pun mengerti bahwa hubungan dengan mertua pun sebisa mungkin harus rukun. Apalagi jika kita sudah serius dengan pasangan kita dan ingin melangkah kejenjang pernikahan. Disenangi pasangan saja tiduk cukup, karena calon mertua juga memiliki peran yang penting untuk langgengnya sebuah hubungan. Calon mertua akan mengijinkan anaknya untuk menikah dengan wanita yang tepat.


Banyak pasangan yang mengalami ketidakharmonisan dengan orangtua pasangan mereka. Banyak diantara mereka yang harus memutuskan hubungan dikarenakan orang tua pasangan tidak setuju. Oleh sebab itu sebisa mungkin kita dekat dengan calon mertua dan membuat mereka percaya bahwa Anda adalah pasangan yang terbaik untuk anak mereka.

Berikut ini adalah tips untuk mengambil hati calon mertua atau rukun dengan mertua :
  • Meminta Bantuan Dari Pacar Anda. Meminta bantuan kepada pacar mungkin merupakan cara yang tepat karena hanya pacar Anda yang mengetahui bagaimana sifat orang tuanya. Pacar Anda dapat memberitahukan kepada orang tuanya bagaimana Anda sehingga membuat orang tua pacar Anda akan penasaran dan ingin bertemu dengan Anda dari situlah Anda dapat menunjukkan sikap baik Anda.
  • Membuat Waktu Ibu dan Anak. Kebanyakan pasangan yang tidak meluangkan waktunya dengan banyak untuk orang tua atau ibu mereka dikarenakan mereka terlalu sering menghabiskan waktu dengan pasangan mereka. Oleh karena itu mintalah kepada pacar Anda untuk meluangkan waktu bersama orang tua atau ibu mereka. Sebagai contoh mempertimbangkan makan malam untuk mereka berdua atau mungkin menonton film bersama.
  • Meminta Ibu Pasangan Untuk Membantu. Karena anaknya sudah memiliki pacar, kebanyakan ibu merasa tergantikan sebagai penasehat. Oleh karena itu Anda bisa membuat mereka merasa lebih baik dan tidak tergantikan dengn cara meminta pendapat mengenai topik yang berhubungan dengan Anda dan pasangan Anda. Tetapi harus diperhatikan jangan semua nasehat yang diberikan oleh ibunya, Anda langsung menjalankannya, sebaiknya Anda tanyakan dulu kepada pacar Anda apakah mereka setuju dengan nasehat yang diberikan ibunya. 
  • Apabila Tak Ada Satupun yang Bekerja Ketika Anda sudah mencoba berbagai macam cara untuk menjalin kedekatan Anda dengan calon mertua tetapi mereka tetap tidak mau menjalin hubungan baik dengan Anda, terserah kepada Anda apakah mau menerima atau tidak. Dalam hidup Anda ada beberapa hal yang bisa Anda rubah dan ada juga yang tidak. Jadi jangan terlalu dipaksakan karena sesuatu yang dipaksakan tidak akan baik hasilnya. Biarlah Anda tetap menjadi pasangan yang terbaik untuk pacar Anda. 

Demikianlah artikel Mengambil Hati Calon Mertua | Rukun yang berisikan tips agar kita dapat mengambil hati calon mertua dan mendapat hubungan yang rukun. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda dan bisa menjadikan Anda dekat dengan calon mertua Anda.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template