Sabtu, 29 September 2012

Prediksi Inter Milan vs Fiorentina | Serie A 1 oktober 2012

Posted by Unknown at 21.00
Prediksi inter Milan vs fiorentina pada liga serie A italia yang berlangsung pada 1 oktober 2012. Jika kita mengamati performa kedua tim yang pada saat ini berada di peringkat 4 vs peringkat 6 klasemen sementara liga italia seria A, kita bisa melihat performa kedua tim yang belum stabil. Hanya jika kita menilik sejarah pertemuan kedua klub di pentas liga italia serie A, kita akan medapati inter Milan lebih menorehkan hasil positif dengan menang 4 kali dan seri 1 kali di 5 pertemuan terakhir mereka. Inter Milan pada musim ini, mendapat kritikan dari para pengamat sepakbola bahwa tim ini sedang mengalami masalah pada lini belakang. Setelah bermain 18 kali pada musim ini dimana 5 pertandingan dilalui di liga serie A, inter Milan telah kemasukan gol sebanyak 28 kali dimana pada 5 pertandingan di liga, inter Milan kemasukan 13 gol. Bahkan mereka hanya menorehkan clean sheet sebanyak 5 kali dari total 18 pertandingan itu. 



Hanya selain dari masalah lini belakang di inter Milan tersebut, prediksi pertandingan inter Milan vs fiorentina akan menarik untuk diamati. Bahkan mantan pelatih inter Milan Luigi Simoni menyebutkan bahwa problem inter Milan juga berada di lini depan. Lini depan harus bekerja lebih baik kalau mereka ingin mendapat hasil yang maksimal pada akhir musim 2012 / 2013. Pelatih yang sukses membawa inter Milan meraih piala uefa itu menyebutkan bahwa seorang penyerang harus siap berkorban untuk membantu pertahanan pada system sepak bola modern saat ini. Jika tugas bertahan hanya diserahkan pada lini belakang dimana lini tengah dan lini depan tidak mau membantu, niscaya dengan system 5 bek bertahan pun akan sulit mendapatkan hasil yang maksimal.

Pada pertandingan kali ini, kemungkinan pemain yang tidak dapat diturunkan tentu harus menjadi pertimbangan tersendiri untuk memperoleh prediksi inter Milan vs fiorentina. Nama dejan stankovic, Ibrahima Mbaye, McDonald Mariga, Wesley Sneijder, Christian chivu dipastikan tidak dapat turun. Sedangkan nama Rodrigo Palacio masih dipertanyakan untuk dapat turun di pertandingan malam ini. Untuk kubu fiorentina, mereka akan kehilangan Francesco Della Rocca , Alberto Aquilani dimana kedua pemain ini diprediksi baru bisa merumput pada pertandingan giornata ke 7. Sedangkan Mounir El Hamdaoui masih dipertanyakan untuk dapat turun di pertandingan malam ini.

5 Pertandingan terakhir Inter Milan : 
Chievo 0 –2 Inter Milan (Serie A)
Inter Milan 0-2 Siena (Serie A)
Inter Milan 2-2 Rubin Kazan (Europa League)
Torino 0-2 Inter Milan (Serie A)
Inter Milan 1-3 Roma (Serie A)

5 Pertandingan terakhir Fiorentina : 
Fiorentina 0-0 Juventus (Serie A) 
Parma 1-1Fiorentina (Serie A) 
Fiorentina 2-0 Catania (Serie A) 
Napoli 2-1 Fiorentina (Serie A) 
Fiorentina 2-1 Udinese (Serie A) 

Untuk prediksi inter milan vs fiorentina , kita akan mengamati kemungkinan 11 pemain inti yang akan dimainkan oleh kedua kubu dimana tentunya kita harus mengamati pemain – pemain yang tidak dapat diturunkan. Pada pasar kali ini, dibuka inter Milan vs fiorentina dengan inter Milan memberi ¼ bola. Sangat menarik untuk kita saksikan pertandingan inter Milan vs fiorentina dimana menurut rencana, pertandingan ini akan disiarkan secara LIVE oleh stasiun TVRI pada tanggal 1 oktober 2012 dimana jika tidak ada perubahan, pertandingan ini akan melakukan kick off pukul 01.45 WIB.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template