Rabu, 17 April 2013

New Mazda6 | Harga dan Spesifikasi

Posted by Unknown at 07.05

Mazda6

Mazda6 resmi meluncur di Indonesia. Mazda6 siap melengkapi jenis mobil mazda di Indonesia. Kali ini mikmbong akan membahas mengenai Mazda6 yang barusan diperkenalkan. Kecanggihan mobil keluaran mazda yang mengusung konsep kodo yaitu jiwa yang bergerak ini siap meramaikan jalanan di Indonesia. Dengan harga Mazda6 yang dapat bersaing dikelasnya dan juga spesifikasi Mazda6 yang dilengkapi dengan fitur terbaru mazda siap menggoda para peminat sedan premium di Indonesia. Dengan menawarkan system keamanan yang baik dan juga fitur yang canggih membuat kita patut mempertimbangkan untuk memboyong Mazda6.


Mazda6 yang menjadi andalan mazda di kelas sedan premium ini menampilkan konsep kodo yang berarti jiwa yang bergerak, dimana konsep kodo ini menggambarkan Mazda6 menampilkan kekuatan, keindahan dan kelincahan gerakan binatang. Dengan konsep ini, Mazda6 menawarkan sebuah sedan premium yang tidak hanya menampilkan gaya elegan seperti halnya pesaing di kelas sedan premium lainnya, namun Mazda6 juga menawarkan kekuatan, keindahan dan kelincahan dengan teknologi terbaru khas mazda yang menawarkan Mazda6 dengan sentuhan yang berbeda.

Harga Mazda6

Harga Mazda6 dibanderol pada harga Rp. 535 juta untuk warna standar Mazda6 dan jika kita tertarik untuk mendapatkan Mazda6 yang memiliki warna khusus yaitu soul red metallic, kita perlu menambahkan 3 juta untuk dapat memiliki warna khusus Mazda6 ini. 


Daftar harga Mazda6 : 

  • Harga Mazda6 warna Snowflake White Pearl, Aluminium Metallic, Meteor Grey Mica, dan Jet Black Mica : Rp. 535.000.000,00
  • Harga mazda 6 warna special Soul Red Metallic : Rp. 538.000.000,00

Spesifikasi Mazda6

Mazda6 menggunakan mesin bensin 2.500 cc yang mempunyai torsi maksimal 3.000 – 3.250 rpm. Spesifikasi Mazda6 dilengkapi dengan teknologi khas mazda yaitu i-Stop dan i-Eloop. Dengan gabungan kedua teknologi mazda ini membuat Mazda6 dapat mengirit bahan bakar hingga 10%. Selain itu i-ACTIVSENSE yang memberikan kemudahan pengendara dengan banyak ”mata” untuk lebih siaga dengan lingkungan di sekitarnya juga telah dipunyai oleh Mazda6. I-stop merupakan teknologi yang dapat membuat mesin mati ketika mobil berhenti dan ketika kita menggerakkan setir atau mengangkat pedal rem, mesin akan start ulang, sedangkan i-Eloop adalah system mazda yang mendaur ulang energi kinetik mobil saat direm menjadi listrik, menyimpannya di kapasitor, lantas dimanfaatkan untuk mengaktifkan perlengkapan kelistrikan di mobil, misalnya AC.

Mazda6 juga mempunyai rem otomatis atau pada mazda disebut Smart City Brake Support (SCBS). System ini akan membuat rem bekerja otomatis ketika pengemudi lalai mengerem bila ada obyek di depan ketika Mazda6 berada pada kecepatan minimal 4kpj dan maksimal 30kpj. Mazda6 juga mempunyai teknologi Lane Departure Warning System (LDWS) yang dapat mengeluarkan sinyal bunyi yang cukup keras dan indikator pada panel instrument yang menyala ketika pengemudi mengantuk dan mobil berpindah jalur. Mazda6 juga mempunyai system Rear Vehicle Monitoring (RVM) yang mendeteksi dan menginformasikan ke pengemudi jika ada mobil mendekat dari jarak 50 meter di belakang kiri dan kanan mobil. Fitur cruise control dan yang menarik yaitu fitur sunroof yang dapat dibuka juga membuat Mazda6 semakin menarik.

Demikian artikel New Mazda6 | Harga dan Spesifikasi yang membahas secara khusus Mazda6 yang tentunyatak lupa mikmbong menyertakan informasi harga Mazda6 dan juga spesifikasi Mazda6. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda yang tertarik dengan Mazda6.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template