Minggu, 12 Agustus 2012

Kartu Ucapan Lebaran 2012 | Selamat Idul Fitri 2012

Posted by Unknown at 00.41
Kartu ucapan lebaran 2012. Selamat Idul Fitri 2012. Tidak terasa bahwa lebaran sudah ada di depan mata, dimana gema takbir akan segera dikumandangkan di seluruh penjuru. Idul fitri adalah hari kemenangan bagi umat muslim,hari yang paling dinanti-nantikan setelah melewati satu bulan masa berpuasa menyucikan diri lahir bathin. Tiba saatnya melewati hari yang penuh dengan berkah bersama segenap keluarga, melepas rindu dengan sanak saudara, menikmati aneka hidangan istimewa khusus sajian lebaran, dan yang paling penting adalah saat-saat dimana semua memberikan pintu maaf atas segala kekeliruan, kekhilafan baik yang disengaja atau yang tidak, yang salah satunya dapat disampaikan melalui kartu ucapan lebaran 2012.

Selamat Idul Fitri 2012 akan dirayakan tepat pada tanggal 19 Agustus 2012, ucapan selamat lebaran dan mohon maaf lahir dan batin wajib untuk disampaikan kepada semua saudara, teman, bahkan kepada orang yang pernah berlaku salah kepada kita, sehingga ibadah kita dapat berjalan lurus dan diterima oleh Allah SWT. Dijaman sekarang dengan berbagai kecanggihan tekhnologi maka kita tidak akan mengalami kendala apapun untuk saling dapat mengirimkan kartu ucapan lebaran 2012 atau Selamat idul fitri 2012, karena akan sangat mudah bagi kita semua yang tentunya dapat dengan mudah mengakses internet untuk saling mengirimkan kartu ucapan lebaran 2012. 

Untuk dapat mengungkapkan silaturahmi kita di hari yang fitri nanti, saya memberikan beberapa kumpulan kartu ucapan lebaran 2012.











Demikian beberapa contoh kartu ucapan lebaran 2012 – selamat idul fitri 1433 H yang saya kumpulkan dari beberapa sumber. Selamat lebaran 2012 – selamat idul fitri 1433 H, mohon maaf lahir dan batin.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template