Minggu, 12 Agustus 2012

SMS ucapan idul fitri 2012 | Lebaran 2012

Posted by David Nugroho at 09.26
SMS ucapan idul fitri 2012 | Lebaran 2012. Bulan ramadhan bulan suci penuh ampunan, tak lama lagi kita akan menuju pintu kemenangan setelah sebulan penuh kita berpuasa menahan hawa nafsu, lapar dan haus. Segala ampunan dan doa teriring selalu menyertai perayaan hari kemenangan tersebut untuk seluruh sanak famili, kerabat terdekat, rekan dan bahkan orang yang pernah kurang berkenan semuanya layak untuk menerima ucapan lebaran. Ungkapan salam itu kini dapat disampaikan secara mudah melalui berbagai pilihan seperti salah satunya melalui SMS ucapan idul fitri 2012 disamping pilihan lainnya yaitu seperti mengirimkan berbagai kartu ucapan lebaran 2012.

Hari kemenangan yang paling suci bagi umat muslim tahun ini jatuh tepat pada tanggal 19 Agustus 2012, berbagai persiapan tentunya sudah dilakukan untuk mengisi hari yang suci penuh ampunan tersebut, adanya waktu liburan yang panjang dapat digunakan untuk dapat saling berkunjung menemui sanak famili,kerabat dan teman-teman, tetapi dengan banyaknya kerabat yang ada tentunya tidaklah cukup waktu untuk bertemu dan bertatap muka satu per satu secara langsung, namun hal tersebut bukanlah hal yang meenghalangi untuk kita dapat saling berbagi salam, melalui mengirim SMS ucapan idul fitri 2012 akan dapat melengkapi tali silaturahmi kita kepada segenap kerabat.




Berikut ini saya mengumpulkan beberapa contoh SMS ucapan idul fitri 2012 dari berbagai sumber.

Bryan Adams said “Please Forgive Me..”
Rio Febrian said “Ooo.. Maaf, maafkan diriku..”
Ruben Studdard said “Well this is my sorry for 2012.”
Yuni Shara said “Mengapa tiada maaf bagiku.”
Elton John said “Sorry seems to be the hardest word.”
Mpok Minah said “Maaf.. bukannya saya ngak ngerti.. bukannya saya nggak sopan..”
I said “Minal Aidin wal faizin..”

Berbuat khilaf adalah sifat
Meminta maaf adalah kewajiban
Dan kembalinya Fitrah adalah tujuan
MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN

Ketupat udah dipotong
Opor udah dibikin
Nastar udah dimeja
Kacang udah digaremin
Gak afdhol kalo gak Minal Aidin wal Faizin
Taqobalallahu minna wa minkum

Berkat kesadaran dan kesabaran, sampailah kita pada Hari Kemenangan
Berkat ketulusan dan keikhlasan, kita saling bermaafan. Happy Iedul
Fitri. Bila ada langkah membekas lara, ada kata merangkai dusta
ada sikap menoreh luka, di hari fitri ini tulus hati memohon maaf
Bila Idul Fitri adalah lentera,
izinkan membuka tabirnya dengan maaf agar cahayanya menembus jiwa fitrah dari tiap khilaf

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1433H
Walau Hati `gak sebening XL dan secerah MENTARI.
Banyak khilaf yang buat FREN kecewa,
kuminta SIMPATI-mu untuk BEBAS-kan diri dari ROAMING dosa,


Kita sering mendendam, tak mudah memberi dan melepaskan maaf. Mulut mungkin berkata ikhlas. Namun bara amarah masih ada dalam dada, tak pernah kita lepas. Idul fitri waktunya melepas semuayang terganjal di hati
Takbir kemenangan telah berkumandang, hari yang penuh berkah telah kita tinggalkan, hanya kelapangan hati tuk memaafkan
Kejernihan hati akan terpancar dalam diri kita kalau mau saling memaafkan antar sesama umat 4JJ1, mhn mf lahir bathin

Burung gelatik makan kedondong
hai cantik maafin dong
Selamat hari raya idul fitri 1433H

Jika HATI sejernih AIR, jangan biarkan IA keruh,
Jika HATI seputih AWAN, jangan biarkan dia mendung,
Jika HATI seindah BULAN, hiasi IA dengan IMAN.
Mohon Maaf lahir Dan batin

MATA kadang salah melihat
MULUT kadang salah mengucap
HATI kadang salah menduga
Dengan niat tulus suci dengan ikhlas
Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Demikian beberapa contoh SMS ucapan idul fitri 2012, semoga bermanfaat dan selamat lebaran 2012.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template