Kamis, 27 September 2012

Daihatsu Ayla | Harga - Fitur | Foto - Spesifikasi

Posted by Unknown at 04.08
Daihatsu Ayla, Harga – Fitur , Foto – Spesifikasi. Daihatsu Ayla tak pelak lagi bisa dikatakan sebagai bahan perbincangan di kalangan penggemar otomotif. Bagaimana tidak , harga dan fitur Daihatsu Ayla bisa dikatakan sangat menarik. Dengan harga yang terjangkau dikarenakan Daihatsu Ayla dibuat dengan konsep kendaraan low cost green car (LCGC) dengan fitur yang menarik. Daihatsu Ayla, bisa dikatakan sebagai sebuah produk original Daihatsu yang didesain oleh putra – putri terbaik Indonesia yang dirancang dan dibentuk sesuai dengan kondisi masyarakan dan kondisi alam Indonesia. Daihatsu Ayla dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap kendaraan yang irit bahan bakar, mobil lega, harga – fitur Daihatsu ayla yang menarik dan terjangkau, dan juga ramah lingkungan. Semua itu niscaya akan dapat kita temukan di Daihatsu Ayla.

Foto Daihatsu Ayla :






Bisa kita lihat Foto dan Spesifikasi Daihatsu Ayla sangat menarik. Dapat kita lihat di foto yang saya sertakan, kita dapat jumpai sebagian spesifikasi dan fitur Daihatsu Ayla yaitu Daihatsu Ayla memiliki bobot 745 kg (berat kosong), Mesin 3 silinder 1.000 cc 1KR-DE, Dilengkapi Coupe Lines (terinspirasi dari A-concept), Sistem pengereman menggunakan disc brake di depan, dan tromol belakang. Untuk pasar Indonesia , Daihatsu Ayla ditampilkan dalam 3 varian yaitu Varian X sebagai yang termahal juga dipasarkan dengan pilihan dua transmisi. Untuk versi manual dilepas dengan harga Rp 88 juta sedangkan untuk versi otomatis dibanderol harga Rp 100 juta. Dibawah varian x dapat kita temukan Varian M tersedia dalam pilihan transmisi manual dan otomatis dengan perbedaan harga Rp 10 juta (M/T Rp 80 juta, sedangkan A/T Rp 90 juta). Dibawah varian M terdapat Varian kode D sebagai yang termurah dilepas dengan harga Rp 75 juta tanpa AC dan sistem hiburan audio. 

Daihatsu Ayla | Harga - Fitur | Foto – Spesifikasi dapat kita jumpai pada IIMS 2012. Bahkan Daihatsu Ayla yang merupakan cikal bakal mobil murah ramah lingkungan (Low Cost Green Car/LCGC) telah dipesan sebanyak 40 unit selama 3 hari pelaksanaan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012. Pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012, peminat Daihatsu Ayla hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp1 juta sebagai tanda jadi pemesanan.
Demikian yang dapat saya rangkum mengenai Daihatsu Ayla. Semoga bermanfaat dengan anda dan membuat lebih mengerti tentang Daihatsu Ayla | Harga - Fitur | Foto – Spesifikasi.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template