Jumat, 28 September 2012

Harga Resmi Toyota Agya | Foto Spesifikasi dan Fitur

Posted by Unknown at 01.34
Toyota Agya dan Harga Resmi Toyota Agya, Spesifikasi, Fitur. Toyota Agya merupakan mobil murah Toyota dimana Toyota Agya merupakan produk kolaburasi dengan Daihatsu dimana Daihatsu mengeluarkan Daihatsu Ayla. Toyota Agya merupakan produk Toyota dengan konsep kendaraan low cost green car ( LCGC) dimana Toyota Agya dipersiapkan sesuai dengan keadaan alam dan kondisi masyarakat Indonesia. Seperti Daihatsu Ayla , Toyota Agya dibanderol dengan konsep Mobil Murah Toyota yaitu dengan harga dibawah 100 juta rupiah. Tetapi dikarenakan masih simpang siurnya regulasi pemerintah tentang regulasi low emission carbon project (LECP) yang berisikan insentif untuk low cost and green car (LCGC), tentunya harga tersebut masih belum pasti , walaupun diharapkan harga Toyota Agya dan Daihatsu Ayla dibawah 100 juta rupiah.

Foto Toyota Agya Harga murah fitur dan spesifikasi :





 spesifikasi Toyota Agya dan fitur Toyota Agya


Bentuk Toyota Agya akan sama dengan Aygo yang dipasarkan di Jepang, dan sama-sama bergenrecitycar dengan kapasitas 4+1 penumpang. Mesin yang digunakan total baru, 1.000 cc, menggunakan aluminium sehingga ringan. Ada 3 tipe pilihan Toyota Agya yang akan dipasarkan di Indonesia yakni E (terendah), G (high grade) dan TRD-S. Masing-masing tipe memiliki pilihan transmisi manual dan otomatis. Dengan mesin utama 3 silinder berkapasitas 1.000 cc. Secara umum, bisa dikatakan spesifikasi Toyota Agya dan fitur Toyota Agya adalah Toyota Agya semua tipe dari mobil ini sudah dilengkapi dengan SRS airbag. Dari sisi rodanya, mobil akan menggunakan velg alloy wheel 6 spoke dengan ukuran 175/65 R14 plus ban cadangan di dua tipe teratas, sedangkan untuk Toyota Agya tipe E akan menggunakan pelek yang lebih standar. Kecuali tipe E , semua Toyota Agya memiliki fitur spion elektrik. Selain itu , tentunya Toyota Agya sudah dilengkapi dengan fitu hiburan yaitu untuk hiburan, dipasang head unit 2DIN yang bisa mengoperasikan radio AM/FM, CD, MP3, konektor USB dan aux, walau untuk tipe E masih single DIN.

Pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2012, Toyota Agya dan Daihatsu Ayla mendapat respons positif dari masyarakat yang mengunjungi pameran Indonesia International Motor Show 2012. Tentunya harga yang murah menjadi daya tarik utama dari city car tersebut. Bahkan Juru bicara PT Toyota Astra Motor, Rouli Sijabat, mengatakan animo masyarakat terhadap Agya sangat tinggi. Menurut dia, pesanan sudah bermunculan dari Jakarta dan kota-kota besar lain, seperti Bandung dan Solo. "Mereka sudah mengajukan pesanan, padahal belum diluncurkan," ujarnya. Demikian yang dapat saya tulis mengenai Harga Resmi toyota agya Spesifikasi, Fitur dan beberapa foto untuk saat ini. Bisa kita lihat betapa menariknya program MOBIL MURAH TOYOTA yang hadir pada diri Toyota Agya. Semoga bermanfaat dan membuat anda lebih mengerti mengenai Toyota Agya dan Harga Resmi Toyota Agya dan Spesifikasi, Fitur | Foto.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template