Minggu, 30 September 2012

Harga Nokia Asha 309 dan Spesifikasi

Posted by Unknown at 20.20
Harga Nokia Asha 309 dan spesifikasi dari Nokia Asha 309 sangat menarik untuk diketahui. Nokia Asha 309 diperkenalkan berbarengan dengan Nokia Asha 308 dimana Indonesia menjadi ajang perkenalan untuk pertama kali bagi kedua handphone Nokia tersebut. Indonesia diakui oleh Nokia termasuk pasar utama dari produk – produk keluaran pabrik ponsel asal finlandia tersebut. Bahkan pernah dikabarkan di tahun 2013 pada kwartal pertama sudah ada produsen handphone yang akan mengikuti jejak Nokia yang menjadikan Indonesia sebagai ajang perkenalan gadget dan teknologi mereka yang terbaru. Indonesia bagi nokia termasuk peringkat atas Negara dimana merupakan pasar penting untuk Nokia terutama di kawasan asia pasifik. Seperti Nokia Asha 308 yang diperkenalkan bersamaan, target dari Nokia 309 ini sama dengan target dari Nokia Asha 308 yaitu menyisir kalangan menengah kebawah. Tapi walaupun begitu, dikarenakan nokia mulai berkomitmen untuk menyediakan handphone bagi segala jenis kalangan, nokia telah memikirkan dengan sangat serius mengenai kepastian Harga Nokia Asha 309 dan spesifikasi dari handphone tersebut.

Harga Nokia Asha dan Spesifikasi

Jika kita telah mengetahui Harga Nokia Asha 308 berada di kisaran 900 – 1 juta rupiah , untuk Nokia Asha 309 dibanderol lebih murah dari sang saudara nya. Harga Nokia Asha 309 akan berada disekitar 800 ribuan. Jika kita membandingkan harga kedua Nokia Asha tersebut, tentu kita langsung menduga bahwa pasti ada spesifikasi Nokia Asha 309 yang hilang jika dibandingkan dengan spesifikasi Nokia Asha 308. Dan sangat benar bahwa ternyata ada satu spesifikasi yang sangat menjadi perbedaan dari kedua handphone tersebut, yaitu hilang nya fitur easy swap dual SIM Card. Sehingga jika tidak terdapat fitur ini, tentu jika kita ingin mengganti SIM card akan membuat kita harus lebih repot untuk menggantinya dikarenakan harus membuka tutup baterai dari Nokia Asha 309 tersebut.

Nokia Asha 309 yang akan beredar paling lambat Oktober 2012 kwartal ke IV, memiliki spesifikasi yang lumayan menarik. Kita akan mendapatkan bahwa pada Nokia Asha 309 telah mempunyai fitur wi-fi, yang menjadikan Spesifikasi Nokia Asha 309 menarik dan layak dipertimbangkan. Disamping itu, handphone ini memiliki platform yang menarik. Kita akan menemukan fitur xpress browser yang sudah langsung disematkan di paket tersebut. Untuk berselancar di dunia maya, Nokia Asha 309 telah dilengkapi dengan nokia xpress browser yang kabarnya termasuk salah satu browser handal untuk mobile dengan tingkat kompresi hingga 90%. Nokia maps 2.0 dan nokia nearby juga siap memanjakan para penggunanya untuk urusan maps dan berpergian. Tampaknya Nokia berusaha untuk serius dalam menggarap seri Asha nya. Setelah seri Nokia Asha 306 , tampaknya Nokia terus berusaha dengan serius untuk menggarap seri Asha.

Spesifikasi Nokia Asha 309 mempunyai berat 102 g dengan dimensi 109.9 x 54 x 13.2 mm, 67 cc. Untuk masalah layar. Nokia Asha 309 menggunakan layar TFT capacitive touchscreen, 56K colors Size dengan ukuran layar 240 x 400 pixels, 3.0 inches (~155 ppi). Memory yang disematkan sebesar 20 MB, 128 MB ROM, 64 MB RAM , dimana tentu saja dapat ditambah dengan menggunakan memory external. Untuk hiburan, tak lupa tentunya 40 game bawaan siap untuk menemani ditambah dengan kemampuan Radio Stereo FM radio with RDS, FM recording dan Multimedia MP4/H.264/H.263/WMV player dan MP3/WAV/WMA/AAC+ player . Standard battery, Li-Ion 1110 mAh Stand-by Up to 650 h, Talk time Up to 6 h. Music play Up to 40 h akan menjadi kekuatan Nokia Asha 309.

Sekali lagi, tampaknya Nokia berusaha bangkit dan merebut hati para masyarakat setelah sebelumnya sempat mengalami memunduran akibat terjangan badai blackberry dan Samsung. Sehingga dalam menentukan harga dan spesifikasi saat ini, Nokia sudah memperhitungkan harga blackberry terbaru sebagai perbandingan dalam mengeluarkan produk terbarunya. Sehingga kita bisa melihat betapa nokia penuh pertimbangan dalam mengeluarkan dan menentukan harga Nokia Asha 309 dan spesifikasi yang akan disematkan pada handphone tersebut.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template