Minggu, 30 September 2012

Nokia Asha 308 | Harga dan Spesifikasi Fitur

Posted by Unknown at 09.44
Nokia Asha 308 secara resmi telah diluncurkan oleh produsen handphone asal finlandia, yaitu Nokia dengan mengambil lokasi di Indonesia yang mendapat kehormatan menjadi Negara pertama kali yang mengetahui Nokia Asha 308. Memang akhir – akhir ini Indonesia sering mendapat kehormatan sebagai Negara pertama dimana sebuah gadget baru yang ditunggu – tunggu akhirnya secara resmi diperkenalkan ke dunia. Bahkan menurut kabar, beberapa produsen handphone terkemuka sudah antri untuk memperkenalkan varian produk mereka pada awal tahun 2013. Pada kali ini nokia mencoba menggoda para pemerhati dan pengguna handphone lewat varian seri asha. Tidak tanggung – tanggung, nokia bahkan langsung memperkenalkan nokia asha 309 disaat yang bersamaan dengan Nokia Asha 308.



Dengan meluncurnya 2 seri terbaru ini, tampaknya nokia serius dalam menggarap berbagai segmen di Indonesia. Kali ini nokia mencoba peruntungan untuk bermain di kalangan handphone dibawah satu juta. Nokia asha yang sudah dipersenjatai dengan fitur touch screen ini, harga nokia asha 308 ini dibuka dengan harga dibawah satu juta atau dengan kata lain hanya berkisar 900 ribuan saja. Tampaknya kali ini, nokia tidak hanya memanjakan para konsumen middle end dan high end saja. Mereka kembali mencoba membuat handphone dengan fitur yang menarik namun sudah bisa ditebus dan dibawa pulang dengan harga kurang dari satu juta.

Spesifikasi nokia asha 308 tidak dapat dipandang sebelah mata. Walau dengan harga dibawah satu juta, Nokia Asha 308 dilengkapi dengan prosesor 800 Mhz. nokia asha 308 bisa digunakan di 2 network yaitu GSM 900 / 1800 dan memiliki spesifikasi dimensi 109.9 x 54 x 13 mm, 67 cc dengan display type TFT capacitive touchscreen, 56K warna dengan ukuran 240 x 400 pixels, 3.0 inches (~155 ppi pixel density) . urusan sound, nokia asha 308 mempunyai Vibration, Polyphonic(64), WAV, MP3 ringtones dengan loudspeaker. Untuk urusan memory, sudah mempunyai 20 MB, 128 MB ROM, 64 MB RAM dimana jika pengguna kurang puas dengan besarnya memory tersebut, bisa menggunakan microSD dimana 2GB sudah include.

Fitur touch screen yang bisa dikatakan sedang booming pada saat ini bisa ditemukan pada Fitur Nokia Asha 308. Selain itu nokia asha 308 sudah dilengkapi dengan fitur easy swap dual sim card, dimana pengguna nokia asha memungkinkan hal tersebut dilakukan tanpa perlu membuka baterai untuk mengganti sim card. Bisa dikatakan fitur ini dibuat juga sebagai sebuah pengertian akan pasar Indonesia dimana pemakai nya biasanya sering mempunyai lebih dari satu sim card. Fitur dunia maya pun untuk software sudah disematkan nokia xpress browser dengan Data GPRS Up to 85.6 kbps, EDGE Up to 236.8 kbps.

Nokia Asha 308 sudah mempunyai 40 game bawaan yang siap dimainkan oleh para penggunanya. Bahkan nokia maps 2.0 tak lupa sudah tersemat pada handphone ini yang tentunya datang beserta nokia nearby dan nokia life +. Untuk menarik perhatian peminatnya, Nokia Asha 308 mempunyai 2 pilihan warna yang dipersiapkan untuk menarik perhatian calon pembelinya. Warna black dan golden light siap untuk dipilih sebagai jenis warna yang disediakan oleh Nokia Asha 308.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template