Sabtu, 29 September 2012

Hasil Akhir Arsenal vs Chelsea

Posted by Unknown at 07.27
Hasil Akhir Arsenal vs Chelsea setelah menjalani pertandingan yang sangat seru yang berlangsung pada Sabtu 29 september 2012, diakhiri dengan skor 1 – 2 untuk keunggulan tim tamu Chelsea. Walau bertanding di kandang Arsenal, hasil akhir arsenal vs Chelsea ditutup dengan kekalaham tim tuan rumah 1 – 2. Pada pertandingan yang dimana mendapat hasil akhir arsenal vs Chelsea 1 – 2 itu, duel 2 klub yang berasal dari London utara dan London selatan itu berlangsung sangat seru. Jual – beli serangan yang dilancarkan oleh kedua belah kubu sangat memuaskan para penggemar dunia sepak bola. Hasil akhir arsenal vs Chelsea dengan skor 1 – 2 dimana 2 gol yang didapat oleh Chelsea yang merupakan pimpinan puncak klasemen sementara liga inggris itu didapat dari setpiece pengaturan bola mati. Pada pertandingan tersebut, bisa dikatakan kedua tim menyuguhkan penampilan yang sama kuat. Hanya ternyata Chelsea lebih cerdik dalam memanfaatkan momen bola mati sehingga 2 gol dapat dilesakkan Chelsea sehingga 1 – 2 menjadi hasil akhir arsenal vs Chelsea.




Pada pertandingan tersebut, kedua tim melancarkan serangan yang sangat bervariatif. Kedua kudu berusaha untuk membongkar pertahanan tim musuh dengan segala cara. Dan akhirnya ternyata tim tamu yaitu Chelsea yang berhasil pertama dalam membokar pertahanan tim tuan rumah arsenal lewat gol dari penyerang nya Fernando Torres di menit ke-20 lewat aksi cerdiknya pada set bola mati dimana dia menerima umpan hasil bola mati dari mata sehingga membuat skor sementara menjadi 0 – 1. Sebenarnya 9 menit setelah gol tersebut , torres berhasil memasukkan si bola bundar ke dalam gawang arsenal lagi untuk kedua kalinya , namun saying pada kesempatan kedua ini, hakim garis sudah terlebih dahulu mengangkat bendera tanda bahwa telah terjadi offside sehingga gol kedua torres itu dibatalkan. Skor tetap 0 – 1. Dikarenakan tertinggal 0 – 1, tentunya tim tuan rumah langsung bereaksi untuk meningkatkan intensitas serangan dengan berupaya untuk menyamakan kedudukan. Dan akhirnya sebelum babak pertama berakhir, tim tuan rumah arsenal dapat menyamakan kedudukan 1 – 1 pada menit ke-42 ketika Alex Oxlade-Chamberlain dengan sukses mengirimkan umpan cantik kepada Gervinho di tengah kotak penalti. Sambil memutar badan, Gervinho menerima umpan cantik tersebut dan mengirimnya kebawah mistar kiper Chelsea petr cech sehingga merubah skor menjadi 1 – 1.

Setelah pada babak pertama berakhir dengan skor sama kuat 1 – 1 , kedua tim berupaya keras untuk menambah pundi gol. Dan ternyata lagi – lagi Chelsea yang dapat memanfaatkan kesempatan itu. Hanya membutuhkan waktu 7 menit dari sejak dimulainya babak kedua, Chelsea berhasil membuat gol lewat mata yang lagi – lagi dihasilkan dari setpiece bola mati, hanya pada kali ini tendangan bebas Mata yang tak terlalu kencang tak mampu diantisipasi oleh barisan pertahanan Arsenal. Sepakan melengkung dari Mata tak dapat diantisipasi oleh Laurent Koscielny yang berusaha mencegat bola di depan gawang dan bola berakhir dengan menembus pojok kiri gawang tim tuan rumah yang dikawal oleh Mannone. Skor pun berubah menjadi 1 – 2 yang menjadi hasil akhir arsenal vs Chelsea. Setelah gol kedua Chelsea itu, tim tuan rumah pun tidak tinggal diam. Arsenal mendapatkan kesempatan gol kedua lewat tendangan Olivier Giroud di menit ke-72. Bola dari Giroud sempat mengenai kaki lawan dan berbelok menuju gawang. Hanya sayangnya keberuntungan kali ini belum menghampiri tim tuan rumah. Walau petr cech telah terkecoh oleh arah bola, namun masih sempat untuk menepis bola tersebut hingga keluar gawang. Arsenal berupaya untuk tidak kehilangan muka di pertandingan home nya, hanya saying pada sebuh kesempatan di menit akhir Giroud kembali membuang peluang ketika sepakannya kembali menerpa samping gawan. Itulah kesempatan terakhir Arsenal dan hilanglah tiga poin yang diharapkan oleh tim tuan rumah arsenal, dan setelah peluit panjang tanda pertandingan berakhir, 1 – 2 tetap menjadi hasil akhir Arsenal vs Chelsea.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template