Rabu, 03 Oktober 2012

Blackberry L Series | London Laguna Lisbon

Posted by Unknown at 21.51
Blackberry L series merupakan proyek terbaru produsen smartphone asal kanada, blackberry dalam menghadapi persaingan dunia smartphone yang terus meningkat. Blackberry berusaha untuk meningkatkan teknologi mereka untuk dapat bersaing dengan bertumbuhnya penggemar android dan iphone. Sudah tidak dapat dipungkiri bahwa pasar blackberry semakin lama semakin menurun. Seandainya pengguna smartphone tidak mementingkan blackberry messenger yang akrab disingkat BBM dengan PIN BBM nya yang terkenal , rasanya sudah lama blackberry ini akan ditinggal penggunanya. Oleh sebab itu, blackberry berusaha meningkatkan performa mereka sehingga tidak membuat mereka semakin ketinggalan dalam persaingan dunia smartphone. Untuk dapat bersaing dengan para competitor mereka , blackberry telah memperkenalkan blackberry OS 10 dimana operating system 10 terbaru tersebut diharapkan dapat menarik perhatian dari para penggemar gadget terutama pada penggemar smartphone. Disamping memperkenalkan OS terbaru mereka, Blackberry dikabarkan telah mempersiapkan andalan baru mereka yaitu blackberry L series.

blackberry L series

Blackberry L series dikabarkan akan diluncurkan dalam 3 tipe , yaitu blackberry London, blackberry laguna, dan blackberry Lisbon. Menurut kabar terbaru, setidaknya satu dari tipe tersebut minimal dapat beredar paling cepat di akhir tahun 2012 atau setidaknya awal tahun 2013 pada kuartal I. blackberry bisa dikatakan memang sudah seharusnya secepatnya melakukan inovasi pada teknologi mereka mengingat semakin bertumbuhnya pengguna Samsung dengan produk galaxy nya serta pengguna apple dengan iphone. Apalagi Samsung telah memperkenalkan Samsung galaxy 3 dan iphone pun telah meluncurkan iphone 5 dimana kedua produk ini bersaing ketat untuk merebut pangsa pasar smartphone. Melihat hal ini, blackberry pun sadar dan mempersiapkan diri untuk mencoba bangkit kembali sehingga tidak semakin ketinggalan dengan kedua brand smartphone tersebut. Dari konsep itulah maka meluncurlah proyek blackberry L series yaitu  London , Laguna , Lisbon.

Pada kabar terbaru, beberapa spek yang akan disematkan pada blackberry London dan blackberry laguna bisa dikatakan telah bocor. Mengingat sebenarnya blackberry berusaha untuk merahasiakan hal tersebut, dengan keinginan mereka ingin memberi kejutan kepada para pengguna smartphone dan tentunya pengguna setia mereka. Pada ketiga type terbaru blackberry L series tersebut, mereka akan menggunakan OS terbaru dari blackberry yaitu OS 10 dan mereka dijanjikan akan menggunakan inovasi yang baru dan lebih baik, serta ratusan applikasi dari pihak ketiga yang bisa diunduh para penggunanya.

Mari kita tunggu peluncuran tiga tipe Blackberry L series tersebut dan melihat perkembangan teknologi blackberry pada produk terbaru mereka. Bisa dikatakan, blackberry London, blackberry Laguna dan blackberry Lisbon merupakan kesempatan terakhir untuk dapat mencoba bangkit di kancah dunia smartphone dengan tidak hanya mengandalkan blackberry messenger sebagai andalan mereka saja.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template