Rabu, 03 Oktober 2012

Game Assassin’s Creed III | Spesifikasi PC

Posted by Unknown at 18.57
Game Assassin’s Creed III yang sudah ditunggu – tunggu kehadirannya oleh para pengemar game jika tidak ada aral melintang bakal hadir pada 30 Oktober 2012. Pada saat itu, Game Assassin’s Creed III sudah dapat dinikmati oleh para pengguna konsol game PlayStation 3 dan XBOX 360. Untuk pengguna platform PC, Game Assassin’s Creed III akan siap untuk dimainkan pada 20 November 2012. Untuk para pengguna Nintendo Wii dan Wii U, jangan khawatir, sebelum memasuki tahun 2013, Game Assassin’s Creed III bakal siap pada konsol Nintendo anda juga. Seperti yang telah kita ketahui, Game Assassin’s Creed merupakan game masterpiece yang telah mendapatkan penghargaan pada kategori historical fiction action-adventure. Pada Game Assassin’s Creed III , permainan ini akan mengambil setting pada masa revolusi amerika pada abad ke – 18 dengan tokoh inti bernama Ratohnaké:ton (Connor). Cerita Game Assassin’s Creed III akan menampilkan tokoh connor yang beraksi pada bentrokan yang menyebabkan peperangan sengit yang melibatkan Continental Army George Washington dengan pasukan angkatan darat Inggris. Game ini memiliki deretan cerita dimana alur tersebut sudah dinantikan oleh para gamer, dimana kisah trilogy game ini sudah mendekati akhir maupun cerita dari alur cerita atau yang biasa disebut storyline, sehingga dimaklumi ketidak sabaran para gamer dalam menunggu kehadiran Game Assassin’s Creed III.

Game Assassins Creed III


 Untuk dapat memainkan Game Assassin’s Creed III, jika kita menggunakan konsol game seperti PS3, XBOX 360 maupun Nintendo Wii, tentu kita tidak perlu repot – repot memikirkan spesifikasi konsol dibandingkan jika kita berencana memainkan Game Assassin’s Creed III pada PC. Spesifikasi PC Game Assassin’s Creed III perlu kita pikirkan jika kita akan memainkan Game Assassin’s Creed III pada PC. Tentu kita tidak ingin memainkan Game Assassin’s Creed III dengan fitur yang tidak maksimal, dikarenakan kabarnya game Assassins's Creed III akan hadir dengan tampilan Heads Up Display (HUD) yang baru. Sehingga setidaknya kita perlu memiliki Spesifikasi Minimal PC untuk memainkan Game Assassin’s Creed III sehingga kita tidak ketinggalan kecanggihan game ini dalam memainkannya.

Spesifikasi minimal PC Game Assassin’s Creed III yang diperlukan :
  • System operasi harus menggunakan kelas diatas windows XP, setidaknya menggunakan Windows Vista (SP2) keatas.
  • Prosesor disarankan menggunakan minimal 2.66 GHz Intel Core2 Duo E6700 untuk intel dan 3.00 GHz AMD Athlon 64 X2 6000+ untuk pengguna AMD.
  • Memory minimal 2 giga walau disarankan setidaknya 4 GB Kapabilitas hard disk minimal 17 GB 
  • Sound card DirectX 9.0c-compliant dengan support 5.1 surround sound sehingga menghasilkan suara yang maksimal.
  • Video card 512 MB DirectX 9.0c-compliant degnan Shader Model 4.0 Kartu graphis AMD Radeon HD 3870 / 4000 / 5000 / 6000 / 7000 series atau GeForce 8600 GT / 9 / 100 / 200 / 300 / 400 / 500 / 600 series untuk NVIDIA.
  • Optic DVD room dengan dual layer drive.
  • Untuk peripheral disarankan mempunyai Xbox 360 Controller for Windows walau setidaknya terdapat Windows-compatible keyboard, mouse, optional controller yang lain. Untuk penggemar multiplayer, disarankan memiliki setidaknya 256 kbps.


Jika kita melihat pada spesifikasi PC Game Assassin’s Creed III, para gamer tentu melihat bahwa spesifikasi itu pasti sudah dimiliki. Apalagi jika sebelumnya gamer tersebut merupakan gamer penggemar game – game kelas berat. Tapi tentu para gamer sudah mengerti bahwa spesifikasi minimal tentu tidak menjamin bahwa kemampuan grafis tersebut bisa menjamin kemulusan pada grafis dalam permainan.

Menurut kabar terbaru, ubisoft yang merupakan pengembang game ini mengumumkan bahwa fitur always-on DRM telah dihilangkan di semua judul game keluaran Ubisoft. Sehingga game dapat dimainkan secara offline setelah aktivasi satu kali melalui Internet. Pada Game Assassin’s Creed III, Kemampuan gamer akan diuji dengan pengaturan strategi untuk dapat memenangkan permainan ini. Pada Game Assassin’s Creed III, akan menonjolkan tokoh yang akan hadir dengan interaksi yang lebih intens pada latar belakang dunia di dalam permainan ketimbang sekuel Assassin's Creed sebelumnya. Sehingga bisa dikatakan game ini menjadi permainan yang menarik dengan game play yang luas yang dimana hal itu bisa kita temukan pada Game Assassin’s Creed III dan tentunya jangan lupa jika ingin mendapat hasil yang maksimal jika kita berencana memainkannya di PC, tidak ada salahnya kita untuk mempersiapkan dulu PC sesuai dengan spesifikasi PC Game Assassin’s Creed III

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template