Rabu, 10 Oktober 2012

Mito S500 HP Jam Tangan | Harga dan Spesifikasi

Posted by Unknown at 07.55
Mito S500 banyak diminati oleh para pencari handphone yang mencari fitur standar namun mempunyai keunikan sendiri. HP keluaran vendor Mito ini memiliki bentuk yang bisa dikatakan cukup unik dikarenakan berbeda dengan yang lain namun masih memiliki fitur touchscreen. Tidak hanya itu saja yang menarik dari Mito S500 yang merupakan HP jam tangan ini, HP unik ini bahkan masuk dalam kategori HP dibawah 500 ribuan lho. Sungguh menarik untuk disimak bukan ?

Mito S500 merupakan salah satu HP buatan Mito dimana bisa dikatakan produk ini termasuk unik. Lho, kenapa bisa disebut unik ? karena Mito S500 ini mempunyai bentuk unik yaitu HP Jam Tangan. Hah ? HP Jam tangan ? iya betul , jangan kaget akan hal ini. Memang benar bahwa kali ini mito S500 menggebrak pasar desain pada umumnya dengan bentuk HP Jam Tangan. Yah memang mungkin sebelum Mito S500 sudah ada ponsel dengan bentuk jam tangan. Namun Mito S500 ini bisa dikatakan HP Jam tangan paling menarik, dikarenakan sudah dari bentuknya yang unik, HP Jam Tangan ini mempunyai kelebihan lain yaitu Harga Mito S500 yang bisa dikatakan murah.




Harga Mito S500 hanya dibanderol sebesar 400 ribuan saja. Sungguh harga yang menarik bukan ? hanya dengan harga 400 ribuan anda bisa mendapat sebuah handphone dengan bentuk yang unik dan mempunyai spesifikasi yang tidak buruk juga. Bahkan fitur touchscreen pun merupakan keunggulan dari HP Jam Tangan ini. Dengan mendapatkan sebuah unit yang unik , dengan fitur yang lumayan bisa dikatakan 400 ribuan merupakan harga yang sangat menarik sebagai banderol harga Mito S500. 

Dengan harga hanya 400 ribuan , mungkin anda bertanya bagaimana dengan spesifikasi nya ? Berikut merupakan Spesifikasi Mito S500 :  
  • Mito S500 memiliki dimensi 73.2 x 47 x 16.2 mm 
  • Warna yang tersedia adalah putih hitam dan merah 
  • Memori sebesar 32 MB dengan pilihan expansi meory menggunakan microSD 
  • Mito S500 berjalan pada jaringan GSM Dualband 900 / 1800 
  • Konektivitas dilengkapi dengan Bluetooth dan USB earphone 
  • Mito S500 mempunyai fitur hiburan yaitu kamera VGA , MP3 / MP4 player, Radio FM , Loud Speaker 
  • Selain itu , spesifikasi Mito S500 akan ditunjang dengan kemampuan baterai yang menggunakan lithium ion 400 mAH 
Dengan hanya 400 ribuan yang merupakan harga mito S500 dimana HP tersebut mempunyai tampilan unik dan mempunyai fitur standar HP dan melihat spesifikasi Mito S500 yang sudah disebutkan diatas, sungguh sangat menarik untuk dipertimbangkan jika anda berminta dengan sebuah HP yang berbentuk sangat unik yaitu HP Jam Tangan. Semoga artikel mengenai Mito S500 ini dapat menjadi bahan pertimbangan bagi anda yang membutuhkan.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template