Selasa, 23 Oktober 2012

Movi M3 Magic Note | Harga Spesifikasi

Posted by Unknown at 20.20
Movi M3 Magic Note adalah smartphone layar lebar terbaru keluaran Movi yang notabene merupakan vendor lokal Indonesia. Smartphone tidak bisa dipungkiri bisa dikatakan sudah mewabah di Indonesia. Hal itu membuat timbulnya para pendatang baru di dunia smartphone dimana salah satunya adalah Movi dengan PT.Bintang Mahameru Utama sebagai distributor nya. Dibanderol dengan harga yang termasuk murah dikelasnya, namun spesifikasi yang mumpuni akan ditemukan pada Movi M3 Magic note.
Movi M3 Magic Note

Harga Movi M3 Magic Note akan dibanderol di harga sekitaran 1,8 juta rupiah. Namun digadang – gadang smartphone ini akan mempunyai fitur seperti layaknya Samsung galaxy note 2 hanya saja tanpa dilengkapi oleh stylus spen. Tapi jikalau kita melihat perbandingan dari segi harganya, rasanya Movi M3 Magic note layak untuk dipertimbangkan. Bukankah sangat menarik memiliki smartphone dengan fitur layaknya Samsung galaxy note 2 namun dengan harga jauh dibawahnya.

Movi M3 Magic note akan dilengkapi dengan OS. Android 4.0 ice cream sandwich dengan dukungan prosesor 1 GHz. Hal ini membuat smartphone ini sangat mumpuni dalam menampilkan fitur atau memainkan game yang ada. Dengan kemampuan ini, anda akan dapat mengakses email anda seperti Gmail pada Movi M3 Magic note. Anda dapat dengan mudahnya memantau surel anda. Disamping itu anda dapat memantau jejaring social Fb dengan sangat mudahnya, walau jika anda belum punya pun anda akan dapat daftar fb terlebih dahulu pada smartphone yang satu ini dikarenakan mempunyai spesifikasi yang sangat mumpuni.

Spesifikasi Movi M3 Magic Note akan didukung dengan kinerja internal memory sebesar 4 GB yang masih bisa ditambah dengan eksternal memory 32 BG. Dengan layar sebesar 5.2 inchi, multi touch screen( TFT Capacitive Touchscreen WVGA 480x800 pixel) anda akan dapat memainkan aneka game dengan nyaman bagi mata. Anda akan dapat memainkan aneka game 3D dengan mudahnya. Hanya tentu saja jika anda penggemar game online dari gemscool , anda tidak akan dapat memainkan di gadget ini. Dikarenakan gemscool merupakan game online dimana tentu membutuhkan spesifikasi yang lebih dimana setidaknya seperti yang tersemat di laptop. Walau begitu dengan layar yang lebar dengan dukungan kinerja yang mumpuni, anda dapat mencari promo liburan akhir tahun 2012 diwaktu senggang anda pada menu browser. Sungguh sangat menarik untuk dipertimbangkan bukan ?

Movi M3 Magic Note terbaru 2012 ini akan mempunyai koneksi 3,5 G dengan jaringan Quadband GSM (850/900/1800/1900 MHz) UMTS 2100 MHz & Dual SIM. Fitur konektifitas lainnya seperti WiFi 802.11 b/g/n, Bluetooth, kabel data, audio jack 3.5mm sudah tersemat di smartphone ini. Untuk urusan photo, movi m3 magic note mempunyai dual kamera yaitu 5MP sebagai kamera utama yang terletak di belakang yang sudah dilengkapi dengan LED flash dan kamera depan yang dapat digunakan untuk fitur seperti video call. Walau dengan harga Movi M3 Magic Note yang bisa dikatakan tergolong murah, anda bisa menjadikan smartphone ini sebagai gps karena Movi M3 Magic Note sudah dilengkapi oleh fitur GPS. Anda juga dapat menjadikan Movi M3 Magic Note sebagai wifi hotspot. 

Berikut spesifikasi lengkap Movi M3 Magic Note
  • Processor 1 Ghz Kecepatan koneksi data 3.5G / HSDPA Internal memory 4GB. 
  • OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich. 
  • Layar sentuh 5.2 inch capacitive super sensitif + multitouch.
  • Quadband GSM (850/900/1800/1900 MHz) UMTS 2100 MHz & Dual SIM
  • Micro SD up to 8 GB.
  • Dual Kamera , utama 5MP dengan flash LED
  • Video call & Video wallpaper 
  • Wifi hotspot 
  • GPS 

Dengan harga 1,8 jutaan yang disematkan sebagai harga Movi M3 Magic Note, dan juga spesifikasi Movi M3 Magic Note yang bisa dikatakan termasuk tinggi diatas harga yang sekelas, rasanya jika anda mencari gadget yang pintar dengan harga yang ringan di kantong, rasanya anda layak untuk mempertimbangkan Movi M3 Magic Note.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template