Selasa, 09 Oktober 2012

Samsung Galaxy Camera | Fitur Harga dan Spesifikasi

Posted by Unknown at 23.39
Samsung pada saat ini bisa dikatakan sebagai salah satu pemimpin di dunia elektronik terutama di dunia gadget. Sudah tak terhitung produk yang dikeluarkan oleh produsen yang berasal dari Korea Selatan ini. Bermacam - macam inovasi baru telah diciptakan oleh produsen satu ini. Bahkan bisa dikatakan Samsung menjadi salah satu pioneer di dunia gadget dengan ide - ide yang baru yang menarik perhatian dunia. Bahkan produk mereka yang mereka keluarkan dengan merek dagang galaxy rasa - rasanya hampir tidak ada orang di dunia modern ini yang tidak pernah mendengar Samsung Galaxy.

Samsung Galaxy Camera merupakan salah satu andalan terbaru Samsung dalam bermain di dunia gadget. Seperti yang sudah kita sadari, dalam penggunaan smartphone rasa – rasa nya tidak mungkin kita tidak menggunakan fitur camera untuk mengabadikan momen – momen berharga kita. Bahkan sejak awal camera mulai disematkan di dunia handphone, ketika itu langsung booming. Mungkin para pembaca bisa tersenyum sendiri jika teringat pertama kali mempunyai handphone berkamera. Ada yang memfoto diri sendiri lalu dijadikan screen saver / display picture , ada yang iseng memfoto teman yang kebetulan berpose lucu dan sebagainya. Rupanya Samsung menyadari akan hal itu. Dengan sebuah tajuk ‘camera reborn’ , Samsung meluncurkan Samsung Galaxy Camera , sebuah camera yang sudah dilengkapi dengan aplikasi android yang terkenal dengan berbagai aplikasi yang tersedia. Samsung galaxy camera mencoba memenuhi keinginan para pengguna gadget yang menginginkan sebuat perangkat dengan fitur camera yang mumpuni namun masih bisa menggunakan aplikasi pendukung photo dan aplikasi lainnya. Samsung Galaxy Camera yang diharapkan dapat mulai beredar di Quarter 4 tahun 2012 atau bisa dikatakan bakal beredar paling lambat akhir tahun 2012 atau diharapkan sudah tersebar luas di pasaran dunia pada awal tahun 2013 Quarter 1. 

Samsung Galaxy Camera

Seperti umumnya ketika awal sebuah product terbaru beredar , mungkin kita langsung bertanya , lalu bagaimana dengan fitur , harga dan spesifikasi dari product terbaru itu ? Dimana tentunya faktor perbandingan fitur , harga dan spesifikasi merupakan salah satu pertimbangan layak atau tidak sebuah product baru itu untuk kita beli. Menurut kabar, US$ 399 merupakan harga Samsung Galaxy Camera yang harus ditebus pada saat perkenalannya atau sekitar 3.790.500 rupiah dengan asumsi kurs 9500. 

16,3 MP super bright autofocus dengan kemampuan 21x optcal zoom , pop – up xenon flash merupakan inti dari spesifikasi Samsung Galaxy Camera yang juga akan dilengkapi dengan wide angle 23 mm, geo – tagging atau yang sering disebut penandaan foto, sensor face and smile detection dengan optical image stabilization. Samsung Galaxy Camera ini juga akan dapat mengambil video dengan format 1080p@30fps , 720x480p@120fps. Smartphone camera ini akan dapat berjalan di jaringan 3G dan 4G dan mempunyai display layar sebesar 4,8 inch 720p. 
 
Fitur Samsung Galaxy Camera bisa dikatakan akan mempunyai fitur seperti smatphone Samsung berbasis android lainnya. Dengan prossesor quad-core 1,4Ghz cortex A-9 rasanya cukup untuk menjalankan OS android v.4.1 atau yang akrab disebut jelly bean. Apalagi GPU mali 400 pun sudah tersemat pada Samsung Galaxy Camera sehingga aktivitas 3D pun dapat dijalanin dengan maksimal. GPS , wi-fi , java dan aneka fitur standar smatphone dengan basis android jua dapat ditemukan pada fitur Samsung Galaxy Camera yang tentunya akan dilengkapi dengan berbagai aplikasi yang diperlukan dalam dunia photografi. 
Samsung Galaxy Camera

Sekali lagi Samsung memperkenalkan kategori baru pada dunia smartphone dengan Samsung Galaxy Camera dimana hal ini akan menarik pengguna gadget yang menginginkan fitur camera yang sudah tertanam pada gadget tersebut untuk dapat mempermudah mengabadikan momen – momen kehidupan yang dialami. Mempetimbangkan fitur dan spesifikasi serta perbandingan harga Samsung Galaxy Camera , rasanya gadget yang satu ini memang layak untuk ditunggu dan dipertimbangkan.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template