Selasa, 27 November 2012

Aksesoris Yamaha Vixion 2013 | Modifikasi Single Seater

Posted by Unknown at 22.25

Aksesoris Yamaha Vixion

Aksesoris Yamaha Vixion 2013 atau V-ixion Lightning bikinan Yamaha ini memang merupakan aksesoris yang banyak dicari oleh para pengguna vixion dimana aksesoris ini dapat digunakan untuk modifikasi yang tentunya dapat membuat vixion kita tampak beda dan keren. Yamaha vixion bisa dikatakan merupakan motor sport indonesia yang banyak mendapat perhatian pada saat ini. setelah fitur Hi-Bro yang banyak dibicarakan oleh penggemar motorsport, sekarang aksesoris modifikasi yang dikeluarkan oleh Yamaha juga banyak dibicarakan orang dimana aksesoris ini khusus digunakan untuk mempercantik Yamaha vixion 2013 atau Yamaha v-ixion lightning.

Aksesoris Yamaha Vixion

Seperti yang sudah ditulis mikmbong sebelumnya pada New Yamaha Vixion 2013 | Harga dan Spesifikasi , Yamaha vixion lightning merupakan keluaran terbaru Yamaha untuk terjun di pasar motosport Indonesia. V-ixion Lighting ini sendiri menggunakan mesin injeksi 150 cc, 1-silinder, 4-stroke dan bertenaga 11,1 KW yang lebih disempurnakan.

Pada tahun 2013 tampaknya New Yamaha Vixion 2013 ini akan berhadapan dengan pesaing terberat terbitan Honda yaitu Honda CB150R dimana Honda CB150R sendiri dikabarkan sudah dipesan lebih dari 1500 orang. Oleh karena itu untuk memperkuat Vixion Lightning, Yamaha secara resmi mengeluarkan 5 aksesoris khusus untuk New V-Ixion, yakni single seater, short rear fender, cover tandem bracket, under crowl dan radiator cover.

Yamaha tidak main – main dalam mengeluarkan aksesoris khusus yang dibuat untuk Yamaha vixion ini. Kualitas lima aksesoris ini yaitu bahan berkualitas sama seperti standar material motor Yamaha. Yamaha membuat aksesoris ini dapat dipasang dengan mudah, harga terjangkau karena bisa dibeli secara terpisah dan juga bentuk yang sporty dan stylish karena dapat lebih membuat tampilan Vixion kita lebih keren dan sporty.

Harga Aksesoris Yamaha Vixion sendiri telah ditetapkan oleh Yamaha yaitu :
  • Harga Aksesoris Single seater Rp300 ribu.
  • Harga Aksesoris short rear fender Rp125 ribu.
  • Harga Aksesoris cover tandem bracket Rp100 ribu.
  • Harga Aksesoris under crowl Rp250 ribu.
  • Harga Aksesoris radiator cover Rp125 ribu.
Modifikasi single seater Yamaha vixion sendiri berfungsi untuk menutup jok bagian belakang yang tidak terpakai agar terlihat lebih padat dan sporty. Dengan pemasangan aksesoris single seater ini maka penampilan vixion kita akan berpenampilan seperti single seater motor M1 yang digunakan Yamaha di MotoGP. Aksesoris ini adalah new fresh look untuk V-Ixion Lightning. Pemasangan single seater V-Ixion Lightning praktis dan tidak merusak jok motor.

Untuk aksesoris lainnya yaitu Short rear fender dan cover tandem bracket fungsinya sama menambah penampilan sporty dengan desain aerodinamis. Under crowl melindungi area mesin motor. Sedangkan radiator cover untuk melindungi area radiator. Semua aksesoris Yamaha vixion ini dapat dipasang dengan mudah.

Selain aksesoris Yamaha vixion 2013, orang juga banyak menaruh minat pada Yamaha Chain Lube atau pelumas rantai bikinan Yamaha dimana pelumas rantai ini membantu pelumasan rantai. Caranya dengan melumasi rantai agar tetap lancar dan tidak seret, melindungi dari karat dan menjaga performa rantai tetap stabil baik dalam putaran rendah maupun tinggi. Walau Yamaha Chain Lube merupakan pelumas rantai pertama bikinan Yamaha, namun untuk kualitas bisa dikatakan kualitas baik.

Demikian artikel Aksesoris Modifikasi Yamaha Vixion 2013 | Single Seater yang membahas tentang aksesoris Yamaha Vixion 2013 yang dapat digunakan untuk modifikasi vixion lightning kita sehingga tampak lebih keren dan sporty

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template