Selasa, 27 November 2012

Samsung Ativ Smart PC | Ativ Smart PC Pro | Harga dan Spesifikasi

Posted by Unknown at 22.59

Samsung Ativ Smart PC – Samsung Ativ Smart PC Pro

Samsung Ativ Smart PC Dan Samsung Ativ Smart PC Pro merupakan produk atau gadget yang dikeluarkan vendor asal korea selatan Samsung yang menggunakan operating system windows. Ativ smart PC dimaksudkan oleh Samsung sebagai perpaduan antara tablet dan laptop. Bahkan dikabarkan Samsung Ativ Smart PC Pro dapat menggantikan kinerja laptop. Ativ Smart PC Pro diberitakan siap dipasarkan pada Desember 2012 atau selambatnya kuartal pertama 2013 antara Januari 2013 – April 2013.
 Samsung Ativ Smart PC - Samsung Ativ Smart PC Pro
Ativ Smart PC dan Ativ Smart PC Pro merupakan bikinan Samsung yang masuk dalam Samsung Ativ series dimana Samsung Ativ series merupakan produk Samsung yang menggunakan samsung windows 8 sebagai operating system nya. Seperti yang diberitakan oleh mikmbong pada Samsung Ativ series, Ativ smart PC dan smart PC pro merupakan perpaduan antara tablet dan laptop yang dibuat oleh Samsung.

Samsung Ativ Smart PC Pro dan Samsung Ativ Smart PC memiliki bentuk fisik sama, bentang layar seluas 11,6 inci, dibekali pena stylus, dan dock papan ketik (keyboard) yang memiliki 2 buah port USB dan MicroHDMI. Kedua Ativ smart PC itu mempunyai konektivitas yang sama di tabletnya, yaitu 1 buah port USB, jack audio 3,5mm, SIM card, MicroSD dan Wi-Fi. Walau memiliki bentuk yang sama, namun Ativ Smart PC Pro dibekali spesifikasi perangkat keras lebih tinggi daripada Ativ smart PC.

Samsung Ativ Smart PC Pro

  • Harga Samsung Ativ Smart PC Pro akan dibanderol pada rentang harga Rp.13,5 jutaan.
  • Spesifikasi Samsung Ativ Smart PC Pro menggunakan prosesor Intel Core i5, di mana performanya bisa disebut setara dengan komputer jinjing notebook atau ultrabook. Samsung Ativ Smart PC Pro juga dibekali RAM 4GB, resolusi layar 1.920 x 1.080 pixel full HD, dan media penyimpanan data solid state drive (SSD) 256GB. Dengan spesifikasi ini kita dengan mudahnya mencari info tentang Toyota NAV1 dan Yamaha vixion, bahkan lebih dari itu kita dapat memainkan gemscool dengan mudahnya pada Samsung Ativ Smart PC Pro.

Samsung Ativ Smart PC

  • Harga Samsung Ativ Smart PC dibanderol dengan harga Rp. 9,4 juta dimana harga tersebut lebih murah 4 jutaan dari ‘kakak’nya.
  • Spesifikasi Samsung Ativ Smart PC menggunakan prosesor Intel Atom kode nama Clover Trail dimana performanya setara dengan komputer jinjing jenis netbook. Samsung Ativ Smart PC dibekali RAM 2GB, resolusi layar 1.366 x 768 pixel HD, SSD 128GB, kamera belakang 8MP dengan flash dan kamera depan 2MP. Sebagai perbandingan, pada Samsung Ativ Smart PC akan sangat berat jika kita memainkan gemscool pada gadget ini, namun untuk sekedar ber – fb – ria dan update status fb serta memantau gmail kita dapat dilakukan dengan mudah pada Samsung Ativ Smart PC.

Demikian artikel mengenai Samsung Ativ Smart PC | Ativ Smart PC Pro | Harga dan Spesifikasi yang membahas tentang gadget keluaran Samsung yaitu Samsung Ativ Smart PC dan Samsung Ativ Smart PC Pro dengan tak lupa juga membahas harga dan spesifikasi dari dua gadget besutan Samsung tersebut

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template