Sabtu, 17 November 2012

All New KIA Rio 2013 | Spesifikasi dan Harga Terbaru

Posted by Unknown at 03.46
All New KIA Rio 2013 merupakan KIA Rio hatchback lima pintu terbaru yang akan diluncurkan oleh KIA pada 2013 nanti. KIA Rio merupakan salah satu mobil hatchback lima pintu andalan KIA untuk bersaing di pasar otomotif Indonesia bahkan dunia. KIA Rio bisa dikatakan adalah mobil andalan KIA dalam merebut pangsa pasar otomotif dunia yaitu pasar asia, eropa dan beberapa Negara amerika selatan.





All New KIA Rio 2013 mempunyai dua varian yaitu KIA Rio yang mempunyai kapasitas mesin bensin 1.4 liter dan 1.6 liter. Selain itu all new KIA Rio diluncurkan dengan dua pilihan transmisi yaitu transmisi manual dan transmisi automatic. Untuk warna yang akan disematkan pada all new KIA Rio 2013, hingga saat ini masih belum resmi dipublikasikan. 

Harga KIA Rio terbaru di Indonesia dibanderol dengan Rp. 159,5 juta untuk KIA Rio yang mempunyai spesifikasi terendah yang masih menggunakan transmisi manual sedangkan untuk menebus KIA Rio yang menggunakan transmisi otomatis, anda perlu menyiapkan kocek sebesar Rp.173,9 juta rupiah. Harga KIA Rio diatas merupakan harga on the road untuk wilayah DKI Jakarta. 

Spesifikasi All New KIA Rio dimotori oleh mesin gamma dengan kapasitas 1.396 CC dimana pada varian transmisi otomatis, new KIA Rio sudah menggunakan transmisi otomatis model triptonic. Dengan kapasitas mesin 1.396 CC, new KIA Rio dapat mencapat tenaga maksimal hingga 107 Ps pada putaran 6300 rpm dan pada putaran 4200 rpm dapat mencapai torsi 13.8 kp.m 

All new KIA Rio 2013 akan dilengkapi dengan teknologi ramah lingkungan khas KIA dimana new KIA Rio ini dapat berjalan pada mode ECO yang berfungsi untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar ketika diaktifkan. Dengan mode ECO yang diaktifkan, all new KIA Rio dapat menempuh jarak 14 – 18 km per liter nya. Teknologi ini dapat membuat mesin menghasilkan CO2 dengan kadar yang rendah yaitu pada kadar 125 – 168 g/km. 

All new KIA Rio 2013 bisa dikatakan mobil hatchback yang menawarkan harga yang termasuk bersahabat dan dengan spesifikasi yang tidak dapat diremehkan. Sungguh sangat menarik menantikan hadirnya andalan KIA ini pada tahun 2013 nanti.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template