Jumat, 16 November 2012

Countastic | Game Berhitung dengan Cara Menyenangkan

Posted by Unknown at 16.30
Countastic merupakan game menghitung yang dibuat oleh aruline studio dimana dengan countastic diharapkan dapat mengajak para pengguna game ini untuk bermain berhitung dengan cara menyenangkan. Countastic mempunyai inti game matematika tentu saja dikarenakan memang basic dari game ini memang mengajak para pemainnya untuk berhitung dengan menyenangkan, namun pada countastic, matematika yang biasanya identik dengan pelajaran yang menjemukan ini akan disulap menjadi permainan yang menarik.

Countastic
countastic
Aruline studio yang berkonsentrasi dalam membuat gamen untuk perangkat mobile ini merupakan pemenang dari kompetisi ide game yang diadakan pada event Indonesia bermain. Di google play store, game yang dibanderol dengan harga US$1.24 ini sudah dirilis November 2012 dan diedarkan oleh square enix dan bukannya gemscool sebab gemscool berfokus pada game online indonesia. Tentu kita sudah akrab dengan square enix yang terkenal mengembangkan game terkenal final fantasi. Walau diedarkan oleh square enix, namun countastic buatan aruline studio dari Indonesia. Di google playstore, countastic dapat didapatkan pada kategori brain and puzzle sesuai dengan tema countastic itu sendiri yaitu berhitung. 

Countastic mempunyai tokoh utama yaitu num num yang merupakan seekor monyet. Num num akan mengikuti kuis matematika yang diadakan oleh professor owl yang dari namanya saja kita tau professor tersebut berbentuk burung hantu. Jika berhasil, num num akan mendapatkan pisang kegemaran num num. Nah, pisang kesukaan num – num ini dapat ditukarkan berbagai hal seperti item khusus yang dapat membantu permainan, aksesori yang dipakai dan juga tak ketinggalan latar belakang permainan countastic. 

Tujuan dari permainan countastic adalah memasukkan angka yang sudah ditentukan di bawah layar. Dari angka yang datang dari atas karakter, kita diharuskan memilih angka yang sesuai untuk dimasukkan. Untuk membaginya jadi dua, pemain tinggal menyentuh angka tersebut. Adapun untuk menambahkan dua angka, tinggal geser sehingga menyatu. Sungguh sangat menarik bukan. 

Jika anda mencari sebuah permainan menghitung atau permainan dengan genre brain and puzzle yang tidak membuat penat dan pusing, tak ada salahnya anda mencoba countastic | game berhitung dengan cara menyenangkan.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template