Jumat, 09 November 2012

Harga HTC One SV dan Spesifikasi

Posted by Unknown at 23.35
HTC One SV merupakan seri terbaru keluaran vendor asal Taiwan HTC untuk melengkapi keluarga HTC one yang sudah terkenal ketangguhan dan kecepatannya. HTC One SV merupakan Smartphone bikinan HTC yang telah dilengkapi dengan koneksi 4G LTE. HTC One SV bahkan digadang – gadang akan menjadi salah satu andalan HTC untuk terjun dikelas smartphone yang berjalan di koneksi 4G LTE. Yuk kita bahas tentang HTC one SV beserta berapa harga HTC one SV dan spesifikasi HTC one SV yang disematkan oleh HTC tentunya.
HTC One SV

Pertama mari kita bahas tentang spesifikasi HTC One SV yang ditanamkan oleh HTC. Spesifikasi HTC one SV akan dimotori oleh kinerja prosesor Qualcomm Snapdragon S4 plus 1,2GHz dual-core. System operasi yang digunakan pada HTC One SV adalah Android OS v4.1 yang terkenal dengan sebutan jelly bean. Sedangkan untuk urusan memory, HTC One SV mempunyai memory internal 8 GB yang siap diexpand hingga 32GB menggunakan microSD.

Dimensi HTC One SV berukuran 128 x 66.9 x 9.2 mm (5.04 x 2.63 x 0.36 in) dengan berat hanya 122 g. Untuk urusan layar, spesifikasi HTC One SV akan dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass 2 untuk melindungi layar HTC One SV yang berukuran 4.3 inch – 217 ppi 480 x 800 pixels. HTC One SV akan mempunyai fitur koneksi yaitu Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, DLNA, dan dapat digunakan sebagai Wi-Fi hotspot.

Untuk urusan spesifikasi kamera HTC One SV, kali ini HTC One SV masih kalah kemampuannya dengan HTC 8X yang barusan diperkenalkan oleh HTC sebagai smartphone mereka yang berjalan pada OS. Windows 8. Spesifikasi HTC One SV untuk urusan kamera akan mempunyai kamera utama 5 megapiksel 2592x1944 pixel dengan kecepatan aperture f/2.0, autofocus serta LED flash sedangkan pada kamera depan yang dapat digunakan untuk video call akan disematkan kamera 1.6 Megapiksel.

Harga HTC One SV akan diperkirakan sekitar 5,5 Juta rupiah hampir sama dengan banderol Harga HTC One SV ketika diluncurkan di Singapore seharga 688 dollar Singapore. Dengan harga HTC One SV sebesar 5,5 juta rupiah ini, HTC One SV akan dilengkapi dengan kemampuan suara yang ditunjang oleh beats audio yang membuat suara HTC One SV lebih jelas dan efek bass yang lebih jernih.

Dengan harga HTC One SV dan spesifikasi HTC One SV yang ditawarkan, rasanya sudah tidak sabar menunggu desember 2012 atau selambatnya januari 2013 untuk dapat membeli produk ini di Indonesia. Selamat datang HTC One SV !

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template