Kamis, 08 November 2012

HTC 8X | Harga dan Spesifikasi Terbaru

Posted by Unknown at 21.23
HTC 8X merupakan smartphone yang menggunakan OS windows 8 yang dikeluarkan oleh HTC. HTC 8X pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada kamis, 8 november 2012 dan diharapkan akan siap dipasarkan akhir November 2012 atau setidaknya awal desember 2012. HTC 8X merupakan jawaban dari vendor smartphone asal Taiwan ini dalam menghadapi pasar smartphone berbasis windows 8 yang digadang – gadang akan sukses pada tahun 2013. HTC 8X bisa dikatakan merupakan versi windows 8 dari pendahulunya yaitu HTC One X yang terjun di kelas High End dengan versi android.
HTC 8X

HTC 8X akan dijual dengan harga Rp. 5,8 Juta dimana harga tersebut merupakan Harga HTC 8X ketika smartphone ini siap untuk dipasarkan dan diedarkan secara luas. Dengan harga yang disematkan kepada HTC 8X, diperkirakan smartphone bikinan ini akan dapat bersaing dengan produk smartphone dari vendor lainnya yang juga menggunakan OS windows 8 seperti contohnya Samsung Ativ Series dan nokia lumia 920.

Spesifikasi HTC 8X akan dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon S4 1,5GHz dual-core yang didukung oleh kinerja RAM 1 GB. Untuk urusan penyimpanan data, selain dapat diexpand dengan microSD, HTC 8X memiliki memory internal sebesar 16GB. Untuk menunjang spesifikasi HTC 8X akan disematkan baterai berkekuatan 1.800 mAh.
Spesifikasi HTC 8X

Gorilla Glass generasi ke-2 siap untuk melindungi layar HTC 8X yang berukuran 4,3 inci dengan resolusi 1280 x 720. Selain itu, Teknologi dan speaker dari beats audio siap untuk mendukung kemampuan suara dari HTC 8X sehingga dapat menghasilkan suara yang lebih detail dan unsur bass yang lebih indah.

Spesifikasi unggulan dari HTC 8X lainnya adalah kamera utama yang sudah menggunakan sensor kamera beresolusi tinggi yaitu 8MP bersensor CMOS backside illumination (BSI) dengan sudut pandang lensa yang lebar dikarenakan lensa kamera tersebut menggunakan ukuran 28 milimeter dengan diafragma f/2.0. Sedangkan pada kamera depan yang dapat digunakan untuk video call, HTC 8X akan menggunakan kamera bersensor 2,1MP, diafragma f.2.0 yang mempunyai fitur ultra-wide-angle 88 derajat.

Tampaknya kemampuan kamera pada spesifikasi HTC 8X ini bisa dikatakan HTC 8X merupakan jawaban HTC atas terbitnya Samsung galaxy camera dimana Samsung galaxy camera merupakan smartphone bikinan Samsung yang menitik-beratkan pada kemampuan kameranya. HTC 8X akan dipasarkan dalam 4 warna menarik yaitu LimeLight Yellow, Graphite Black, Flame Red dan California Blue.

Dengan harga HTC 8X yang dirasa cukup masuk akal jika melihat spesifikasi HTC 8X yang disematkan oleh vendor smartphone asal Taiwan yaitu HTC pada HTC 8X, bisa dikatakan HTC 8X rasa – rasanya siap untuk bersaing dengan smartphone berbasis windows 8 dari pabrikan lainnya.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template