Kamis, 08 November 2012

Proton Exora Bold | Proton Exora Prime | Harga Spesifikasi

Posted by Unknown at 23.50
Proton exora bold dan proton exora prime merupakan MPV keluaran Proton yang merupakan kelanjutan dari Proton exora yang sudah lebih dulu beredar di Indonesia. Proton Exora Bold H-Line dan Proton Exora Prime ini akan tetap membawa ciri khas Proton exora seri sebelumnya yang menawarkan exterior yang stylish, interior lapang dilengkapi dengan berbagai fitur dan juga harga yang termasuk value for money. Hanya saja tentunya dibanding proton exora biasa, teknologi proton yang baru siap untuk disematkan pada proton exora bold dan proton exora prime.


Harga proton exora Bold H-Line akan dijual dengan harga RP.248 juta dimana untuk menebus proton exora prime anda harus merogok kocek lebih banyak 10 juta dikarenakan harga proton exora prime dibanderol dengan harga Rp. 258 juta. Gunther Scherz yang merupakan President Director PT. Proton Edar Indonesia mengatakan bahwa ‘Penawaran eksklusif dan elegan dari Exora Bold dan Exora Prime ini memberikan value for money yang tinggi untuk kendaraan keluarga di kelasnya, sejalan dengan komitmen kami untuk menjadi lebih baik’.


Spesifikasi Proton Exora Bold dan Spesifikasi Proton Exora Prime akan dilengkapi dengan Mesin 1,6 liter CFE yang menggunakan transmisi matik CVT dengan system keamanan teknologi rem ABS (Anti-Lock Braking System), EBD (Electronic Brake Force Distribution), SRS airbag untuk pengemudi dan penumpang depan serta tak lupa juga sabuk pengaman Pre-Tensioner dan juga sudah dilengkapi dengan kamera belakang. Untuk urusan interior, kabin mewah dan jok kulit serta kemudi yang sudah dibalut dengan kulit siap untuk memanjakan para penumpang.

Perbedaan dari proton Exora Bold H-Line dengan Proton exora prime terletak pada fitur yang lebih lengkap dan lebih mewah pada proton exora prime. Jika pada exora bold masih memiliki system audi 1Din maka exora prime sudah menggunakan 2Din. Proton exora prime juga memiliki keunggulan pada captain seat untuk baris kedua dan menggunakan panel beraksen kayu untuk panel interior serta LCD monitor pada sandaran kursi depan siap untuk menghibur penumpang belakang.

Proton Exora Bold dan Proton Exora Prime akan menggunakan velg model alloy lima palang dengan ukuran R16. Velg ini akan dibalut dengan ban GT Radial ukuran 205/55 R16. Untuk kaca spion telah dilengkapi dengan lampu sein selayaknya mobil jaman sekarang dan juga tak ketinggalan lampu belakang mengusung model rear smoked combi lamp.

Bisa dikatakan proton exora bold H-Line dan proton Exora Prime mencoba untuk masuk ke dalam persaingan kelas MPV dimana harga proton exora bold H-Line dan harga proton Exora Prime sangat menarik untuk MPV dengan Spesifikasi yang serupa dengan mereka. Jika anda tidak mementingkan merek, mungkin Kedua MPV ini layak untuk dipertimbangkan.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template