Kamis, 08 November 2012

Segala Hal Tentang Angry Birds Star Wars

Posted by Unknown at 23.08
Angry Birds Star Wars merupakan seri terbaru angry birds yang mengambil tema Star wars. Seperti yang sudah kita ketahui, star wars merupakan serial film fiksi luar angkasa dari amerika serikat yang sangat mendunia. Rupanya rovio selaku pengembang game yang menciptakan game serial burung pemarah yang terkenal dengan Angry Birds menggabungkan film fiksi star wars dengan game angry birds mereka dengan nama Angry Birds Star Wars.
Angry Birds Star Wars

Angry Birds Star Wars telah resmi diluncurkan pada kamis, 08 – 11 – 2012 dimana Angry Birds Star Wars sudah siap diunduh di smartphone yang menggunakan system operasi iOS, Kindle Fire, Mac, Windows 8, Windows Phone 8 dan tentunya tak ketinggalan OS android yang memang terkenal dengan banyaknya aplikasi yang tersedia. Lho, kemana blackberry?? Seperti biasanya, blackberry tidak termasuk dalam platform yang dapat mengunduh Angry Birds Star Wars. Tampaknya blackberry masih hanyut dalam keperkasaan blackberry messenger mereka yang sangat terkenal dengan fitur emoticon autotext nya.

Angry Birds Star Wars ini memiliki keunikan pada kostum yang akan digunakan oleh para burung pemarah ini. Karakter burung pemarah ini di Angry Birds Star Wars ini menggunakan kostum ala Star Wars seperti kostum Luke Skywalker, Princess Leia, Hans Solo, R2D2, Obi-Wan Kenobi, C3PO, Chewbacca dan tak ketinggalan sang musuh darth vader. Burung pemarah pada seri Angry Birds Star Wars ini akan membawa pedang cahaya yang dapat digunakan untuk melawan sang musuh yaitu si babi hijau yang tentunya menggunakan kostum star wars juga.

Pada gameplay Angry Birds Star Wars akan menggunakan lontaran batu dan efek gravitasi yang diadopsi dari seri game Angry Birds sebelumnya yaitu Angry Birds Space. Di platform iOS, untuk dapat memainkan game Angry Birds Star Wars , anda harus membayar Rp 9.500 untuk iPhone dan Rp 29.000 untuk iPad. Jika anda menggunakan Windows Phone 8, Angry Birds Star Wars bisa dibeli dengan harga Rp 79.000 dan terdapat versi demo yang bisa dicoba sebelum memutuskan untuk membelinya. Sedangkan para pengguna android dapat mengunduh pada android play store dengan US$2.99 untuk Angry Birds Star Wars versi HD. Sedangkan jika anda tidak ingin membayar, anda bisa mengunduh Angry Birds Star Wars versi SD yang gratis.

Tampaknya setelah sukses dengan Angry Birds sekuel sebelumnya yaitu angry birds rio, angry birds seasons dan angry birds space, rovio siap untuk mengulang kesuksesan game burung pemarah ini dengan seri terbaru game angry birds yaitu Angry Birds Star Wars.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template