Selasa, 13 November 2012

LG Optimus L9 | Spesifikasi dan Harga Terbaru

Posted by Unknown at 21.55
LG Optimus L9 siap untuk meneruskan kesuksesan dan keberhasilan para pendahulunya pada Optimus L7 , optimus L5 dan optimus L3. LG Optimus L9 merupakan smartphone yang dikeluarkan oleh LG yang merupakan salah satu raksasa elektronik asal korea selatan. Bisa dikatakan LG tidak mau ketinggalan dalam menelurkan produk yang disertai dengan teknologi terbaru dimana hal ini dihadirkan dalam wujud LG Optimus L9.


Harga LG Optimus L9 sendiri akan dijual seharga Rp.3,3 juta. Dengan harga ini kita bisa melihat LG mempersiapkan LG Optimus L9 untuk bersaing di kelas middle end atau kelas menengah dengan range harga 3 – 3.5 juta rupiah. Bahkan dengan harga LG Optimus L9 ini LG berharap dapat menjadi pemimpin pasar middle end smartphone Indonesia. 


Spesifikasi LG Optimus L9 sendiri akan didukung oleh kinerja prosesor dual-core 1GHz dengan bodi ramping hanya 9.11mm. LG Optimus L9 menggunakan OS Android 4.0 atau yang akrab disebut android ice cream sandwich. Pada layar, spesifikasi LG Optimus L9 akan menggunakan layar dari panel IPS dengan ukuran 4.7 inci dengan resolusi 960 x 540 – 235 pixel per inci. LG Optimus L9 akan mempunyai memory sebesar 4GB dan tentu saja dapat di expand hingga 32 GB dengan menggunakan microSD. 

LG Optimus L9 dilengkapi dengan kamera belakang dengan sensor kamera 5MP yang sudah dilengkapi dengan auto fokus dan dapat digunakan untuk merekam video dengan kualitas 1080p atau dengan kata lain sudah dapat menyimpan video dengan kualitas HD. LG Optimus L9 juga akan dilengkapi dengan kamera depan sensor VGA yang dapat digunakan untuk video call. 

LG Optimus L9 mempunyai fitur User Experience (UX), salah satunya ialah Quick Translator dimana fitur ini adalah aplikasi yang dikembangkan sendiri oleh LG dimana quick translator dapat membantu pengguna menerjemahkan berbagai bahasa asing yang hingga saat ini dapat menerjemahkan 44 bahasa asing ke dalam 64 bahasa asing lainnya. Bahkan kita tidak perlu mengetik kata atau kalimat yang akan diterjemahkan dikarenakan LG Oprimus L9 dilengkapi dengan Teknologi Optical Character Recognition (OCR) dimana dengan teknologi ini pengguna hanya perlu menggunakan kamera untuk melakukan pemindaian kepada objek kata atau kalimat yang akan diterjemahkan.

Dengan harga LG Optimus L9 dengan segmen middle end dan juga spesifikasi LG Optimus L9 dengan beberapa fitur khas mereka, bisa dikatakan mungkin LG Optimus L9 akan mendapat respon yang baik dari masyarakat dan dapat memimpin segmen middle end seperti yang diharapkan oleh LG.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template