Rabu, 14 November 2012

Gemscool | Lost Saga | Indonesia

Posted by Unknown at 07.05
Lost Saga merupakan salah satu game online indonesia yang dibawahi oleh gemscool di Indonesia. Lost saga sendiri merupakan game online yang berupa game petualangan dengan basis MMO 3D. Lost saga di Indonesia sendiri dikembangkan oleh gemscool sedangkan di amerika serikat dikembangkan oleh OGPlanet dan Asia soft di Thailand dimana lost saga sendiri diciptakan oleh IO entertainment yang berasal dari korea selatan. Hal ini menunjukkan bahwa Lost saga tidak hanya terkenal di Indonesia namun lost saga sendiri merupakan salah satu game online terkenal di dunia. Dikarenakan di Indonesia lost saga dikembangkan oleh gemscool sehingga orang sering menyebutnya gemscool lost saga.

Lost Saga

Gemscool Lost Saga Indonesia

Lost saga sendiri sebelum terkenal di Indonesia, di kawasan asia tenggara lost saga sudah terlebih dahulu popular di Thailand. Hal ini juga ditunjukkan dengan terlebih dahulunya populer point blank di Thailand dibandingkan dengan gemscool point blank di Indonesia. Gemscool bisa dikatakan cukup sukses sebagai situs portal game online pertama di Indonesia. hal ini ditunjukkan dengan sukses nya point blank dan lost saga di Indonesia yang dikembangkan oleh Gemscool. 

Pada permainan lost saga, kita akan menemukan karakter yang disebut hero atau prajurit sewaan. Prajurit sewaan ini atau hero ini di lost saga dibagi menjadi 5 kategori yaitu melee, ranged, magic, special dan premium. Di game lost saga ini kita juga dapat membeli hero atau prajurit sewaan bayaran dari toko dalam game dengan menggunakan G-cash yang merupakan mata uang lost saga di gemscool indonesia. Untuk lebih mengetahui tentang hero di lost saga ini, anda dapat langsung menuju ke http://lostsaga.gemscool.com dimana alamat tersebut merupakan website resmi gemscool lost saga Indonesia. 

Demikian info mengenal gemscool lost saga dimana game ini merupakan game online yang dapat menjadi pilihan para gamers yang ingin mencoba game yang menghibur dan mengasikkan. Jika anda ingin bergabung dengan gemscool lost saga, anda dapat daftar gemscool lost saga sebelum dapat join dengan dunia lost saga yang dibawahi oleh gemscool. Setelah daftar, anda dapat langsung gemscool login lost saga dan dapat langsung memainkan game lost saga. Setelah selesai daftar dan login , selamat datang di dunia gemscool lost saga Indonesia.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template