Selasa, 06 November 2012

Lowongan Kerja | Sekretaris, Admin, HRD, Teknisi, IT | Terbaru 2012

Posted by Unknown at 06.47
Lowongan Kerja Terbaru ini akan memberitahu informasi mengenai lowongan kerja untuk bagian sekretaris, admin , HRD , teknisi dan IT. Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa semakin lama lapangan perkerjaan yang tersedia tidak sebanyak para pencari kerja. Selain itu juga kadang lowongan kerja yang dicari tidak sesuai dengan deskjob kerja yang kita inginkan. Oleh karena itu, pada saat ini, saya mencoba untuk memberi info tentang lowongan kerja terbaru dengan deskjob pada bagian IT, teknisi, HRD, admin dan sekretaris.

Lowongan Kerja

Sangat penting bagi kita untuk mengetahui tentang dibagian kerja apa yang akan kita lamar. Tentu jika anda berminat menjadi admin atau mungkin sekretaris dikarenakan basic atau pendidikan anda memang disitu, tentu anda jangan mencari pekerjaan bagian teknisi atau mungkin IT. Hal ini dikarenakan selain pekerjaan itu tidak sesuai dengan basic pendidikan anda sehingga mungkin membuat anda susah diterima di lowongan kerja tersebut dikarenakan basic pendidikan yang tidak cocok, juga jikalau nanti anda diterima di lowongan kerja tersebut, anda akan menjadi tidak nyaman dikarenakan dari awal memang mungkin anda tidak begitu senang dengan bagian tersebut.

Berikut ini lowongan kerja terbaru update November 2012 yang mungkin dapat berguna bagi anda :

Lowongan Kerja Sekretaris Terbaru :
  • Secretary Internship. Jakarta Syarat : pendidikan minimal diploma sekretaris, lulusan fresh graduate lebih disukai, minimal IPK 2.75 dan dapat berbahasa inggris baik aktif maupun pasif. 

Lowongan Kerja Admin Terbaru :
  • PT Sentralsari Primasentosa. Bogor Syarat : Pria / wanita max. 35 th, Pendidikan S1 Akuntansi/Manajemen Keuangan, IPK min. 2.75, Pengalaman min. 2 th sebagai Supervisor / Kepala Bagian Keuangan, Teliti, jujur, bisa dipercaya, diutamakan berdomisili di Bogor dan sekitarnya
  • PT ITM. Jakarta Selatan. Pria / Wanita dengan Pendidikan minimal SMEA / SMK sederajat. memahami prosedur standar aturan administrasi. Penampilan menarik. Sehat jasmani rohani. dapat berbahasa inggris aktif pasif dan dapat bekerja sama dalam tim. Tanggal penerimaaan terakhir : 15 desember 2012.
  • Ertraco. Jakarta Pusat. Syarat : wanita max 25 tahun, pendidikan minimal SMA / SMK/STM. menguasai komputer. Tanggal penerimaan terakhir : 04 desember 2012.

Lowongan Kerja HRD Terbaru :
  • Staf legal. Sidoharjo. Syarat : Pria/wanita, max. 30 th, Pengalaman min. 1 th pada posisi yang sama, Pendidikan S-1 Hukum, dengan IPK min. 2,75, Pernah mengurus perijinan pada dinas terkait, terampil Ms. Office 
  •  PT.Nittsu Shoji Indonesia. Bekasi. Syarat : wanita , pendidikan minimal diploma/D1/D2/D3. Penampilan menarik. mampu kerja mandiri dan kreatif. Dapat berbahasa inggris. Dapat berbahasa Jepang akan menjadi nilai plus. Komunikatif dan berjiwa melayani. Tanggal penerimaan terakhir : 10 november 2012

Lowongan Kerja Teknisi Terbaru :
  • Eletrical Technicians. Karawang. Syarat : Pria , umur 21 – 26 , inggris aktif pasif, diploma Electrical engineering, pengalaman minimal 2 tahun di bidang yang sama, minimal IPK 2.80, terampil Ms. Office dan tertarik dengan computer programming. 

Lowongan Kerja IT Terbaru :
  • IT Web Developer. Jakarta raya Syarat : Bachelor's Degree, Engineering (Computer/Telecommunication) or equivalent, pengalaman minimal 2 tahun di bidang yang sama, Preferably Staff di IT/Computer – Software. 

Demikian beberapa informasi mengenai Lowongan Kerja Terbaru pada bulan November 2012 dengan deskjob atau bekerja pada bagian sekretaris, Admin, HRD, Teknisi dan IT. Semoga artikel ini dapat membantu dan menjadi inspirasi dalam anda mencari sebuah pekerjaan yang cocok dengan anda.

Berusahalah yang terbaik. Jika anda sudah mendapat perkerjaan, lakukan dengan sungguh – sungguh. Setialah pada hal kecil, maka anda akan diberi kepercayaan untuk hal yang lebih besar. Salam sukses.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template