Kamis, 01 November 2012

Tren Tas Terbaru 2013 | Jenis Model Warna Tas

Posted by Unknown at 18.55
Tren tas terbaru sangat menarik untuk diikuti dikarenakan tas merupakan salah satu aksesoris yang disukai oleh kebanyakan para wanita. Baik muda maupun cukup berumur, para perempuan tetap tidak akan lepas dari tas. Mulai dari puluhan hingga ratusan ribu bahkan jutaan rupiah kadang tidak diperdulikan oleh para wanita jika sudah menyukai jenis dan model tas tertentu.


Tren tas terbaru selalu mengalami perubahan di setiap pergantian tahun bahkan kadang setiap pergantian musim pun kadang bisa berbeda. Lalu bagaimana tren tas untuk tahun 2013 ? jenis tas dan model tas yang bagaimana yang akan menjadi tren di tahun 2013 ? warna tas apa yang akan menjadi tren di tahun 2013. Yuk mari kita simak bersama. 

Tren warna tas 2013 :
  • Untuk warna tas tahun 2013 dikabarkan akan identik dengan warna yang cerah. Warna kuning mustard dan hijau terang diperkirakan akan menjadi tren warna tas 2013 dimana warna tas ini akan disematkan di berbagai macam jenis dan model tas seperti handbag, slingbag dan jenis model tas lainnya. 

Tren model tas 2013 :
  • Untuk tren model tas 2013 akan menjadikan tas dengan model clutch bag dan tas pundak populer kembali. Untuk tas pundak dikabarkan akan mulai marak kembali walaupun bisa dikatakan tas pundak merupakan model tas yang timeless alias sepanjang jaman tetap tak pernah ditinggalkan. Namun tas pundak pada 2013 akan mendapat sentuhan baru untuk kembali lebih popular di tahun 2013. Untuk model clutch bag tidak bisa dipungkiri akan selalu menjadi favorite para fashionista yaitu penggemar fashion khususnya para wanita. Untuk 2013 diperkirakan akan menggunakan modifikasi emas dan simple dipadukan dengan mutiara untuk tren clutch bag tahun 2013. 

Tren jenis tas 2013.
  • Dari segi ukuran , tren jenis tas 2013 untuk jenis tas ukuran kecil akan dipadukan dengan rantai berkilau dan mutiara sedangkan untuk jenis tas ukuran besar akan didominasi oleh bentuk persegi panjang dengan motif garis dipadukan juga dengan rantai berkilau dan mutiara
  • Dari segi bahan, tren jenis tas 2013 akan didominasi oleh tas berbahan dasar kulit dan kembali maraknya tas berbahan dasar bulu. Dipadukan dengan warna terang seperti tren warna tas 2013 serta aksesoris yang berkilau siap untuk menghiasi jenis tas tersebut untuk tren 2013. 

Demikian perkiraan tren tas terbaru untuk tahun 2013 baik dilihat dari jenis, model, dan warna tas untuk tren tahun 2013. Semoga dapat menjadi sesuatu yang bermanfaat.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template