Selasa, 04 Desember 2012

HP Android Murah Harga 500 ribu dibawah 1 juta

Posted by Unknown at 03.39
HP android murah dengan rentang harga 500 ribu hingga 1 juta atau lebih singkatnya disebut HP android murah harga dibawah 1 juta sudah mulai banyak beredar di pasaran HP – ponsel tanah air indonesia. Jadi bisa dikatakan bahwa hp atau ponsel yang ber operating system android sudah tidak hanya monopoli kalangan atas saja, namun hp murah yang menggunakan android sudah banyak ditemukan dengan berbagai tipe yang tersedia untuk diboyong anda yang menginginkan sebuah HP android murah.

HP Android Murah


Dengan kemajuan teknologi, diprediksi nanti tahun 2013 – 2014 semakin banyak lagi ponsel android murah yang berharga di bawah 1 juta. Android memang bisa dikatakan benar – benar menarik perhatian dunia teknologi saat ini. Dengan keunggulan banyak tersedianya aplikasi dan games yang siap menghibur, bahkan yang tak berbayar alias gratis juga banyak tersedia, membuat android benar – benar menjadi salah satu primadona dunia gadget saat ini.

Android sendiri selain tersedia di HP android murah harga 500 ribu dibawah 1 juta, juga tersedia dalam bentuk tablet. Tablet murah harga dibawah 1 juta pun juga sudah mulai banyak beredar di pasaran. Bisa dikatakan cita – cita awal dari terbentuknya android yaitu menciptakan teknologi canggih namun murah sudah mulai terlihat kenyataannya.

Pada saat ini kita dapat dengan mudahnya menemukan HP android murah dan juga tablet android murah di pasar dunia gadget tanah air. Untuk saat ini, untuk HP android yang mempunyai harga dibawah 1 juta masih kebanyakan di produksi dan dikeluarkan oleh pabrikan ponsel lokal dan HP dari cina seperti hp mito android , hp imo android , hp cross android , hp nexian android dan beberapa merek ponsel lainnya yang berharga murah.

Memang tidak bisa dipungkiri, untuk harga HP merek lokal dan HP merek cina masih tidak begitu stabil dibandingkan dengan harga blackberry terbaru dimana untuk harga blackberry sendiri bisa dikatakan termasuk stabil dikarenakan permintaan blackberry sendiri yang cukup stabil dan perangkat blackberry sendiri yang cukup awet. Gadget yang mengandalkan autotext blackberry ini memang masih menjadi primadona di pasar dunia ponsel Indonesia.

Kembali lagi ke topik HP Android Murah Harga 500 ribu dibawah 1 juta, pada saat ini kita dapat menemukan beberapa tipe ponsel yang berharga murah dan dibawah 1 juta. Memang untuk hp murah sendiri pada saat ini sudah banyak beredar di pasaran. Selain harganya yang murah, hp tersebut juga menawarkan sesuatu yang khas seperti jika kita melihat pada mito S500 yang dapat dikatakan merupakan HP jam tangan yang sudah mempunyai spesifikasi yang lumayan namun harganya pun hanya 500 ribuan saja.

Sebelum memilih dan menentukan HP android murah apa yang ingin kita beli, ada baiknya kita mempertimbangkan beberapa hal yang perlu diperhatikan seperti ketika kita membeli tablet murah. Tentu kita tidak ingin bukan, walau berharga murah, namun ternyata tidak dapat dipakai dalam jangka waktu yang lama atau mungkin kita menyesal telah membeli HP android murah tersebut. Berikut ini tips yang perlu diperhatikan ketika memilih membeli HP android murah

Tips memilih HP android
  • Pastikan dahulu garansi dari hp android yang ingin anda boyong ke tangan anda.
  • Setelah garansi jelas, pastikan juga letak garansi dan service centre dari hp android murah tersebut. Tanyakan juga semisal HP android murah anda rusak, bagaimana proses mengajukan garansi ponsel android murah tersebut.
  • Bandingkan dahulu beberapa tipe yang ingin anda beli. Jangan terburu – buru dalam membeli sebuah gadget. Tentu kita menginginkan untuk memakai gadget kita dalam waktu yang cukup lama. Jangan sampai kita kecewa karena salah memboyong sebuah HP android murah ke saku kita.
  • Perbandingkan harga HP android murah yang anda inginkan. Jangan sampai membeli dengan harga sangat jauh kemahalan dibandingkan dengan harga pasaran HP android murah tersebut.
Setelah mengerti dan mencermati hal – hal yang perlu diperhatikan sebelum kita menentukan dan membeli HP android yang kita inginkan, berikut ini beberapa jenis atau tipe HP android murah dibawah 1 juta.

Harga HP android murah dengan rentang harga 500 ribu atau dibawah 1 juta :
  • Harga HP android murah S Nexian Energy A850 : Rp 899.000
  • Harga HP android murah S Nexian Xplorer A712 : Rp 700.000
  • Harga HP android murah Alcatel One Touch 890D : Rp 799.000
  • Harga HP android murah Huawei Ideos X1 : Rp 899.000
  • Harga HP android murah Cross A1 Tabmate : Rp. 800.000
  • Harga HP android murah IMO Tab Neo X3 : Rp 599.000
  • Harga HP android murah Cross H1T : Rp. 490.000
  • Harga HP android murah IMO X2 Normandy : Rp. 525.000
Setelah mengetahui berapa yang harus kita keluarkan untuk menebus harga HP android murah tersebut, mari kita simak bersama beberapa spesifikasi HP android murah yang beredar di pasaran.

Spesifikasi HP Android murah :
  • Spesifikasi HP Android S Nexian Energy A850 : sistem operasi android 2.2 froyo, jaringan 3G HSDPA, sensor GPS, kamera dan Wifi, FM Radio, memori internal, audio player dan aplikasi standart android lainnya, dual SIM Card.
  • Spesifikasi HP Android Alcatel One Touch 890D : jaringan GSM dimensi 110mm x 58mm x 12 mm, bobot 100 gram, prosesor 420 MHz, kapasitas memori internal 150MB bisa diperluas hingga 16GB dengan tambahan memori card Micro SD.
  • Spesifikasi HP Android Huawei Ideos X1 : layar 2,8 inci TFT LCD capacitive touch screen 262k, sistem operasi Android 2.2 Froyo, prosesor 528 Mhz, memori internal 512 MB dan juga RAM 256, jaringan HSDPA.
  • Spesifikasi HP Android Cross A1 Tabmate : Wifi, Layar touchscreen berukuran 3,2 Megapiksel WQVGA,aplikasi YM, twitter, google talk, kompas dan email gmail, bisa digunakan sebagai modem, webcam, kamera bersensor 2 MP untuk foto dan video
  • Spesifikasi HP Android IMO Tab Neo X3 : memori internal sebesar 2GB masih dapat diperluas dengan microSD hingga 32GB, prosesor 800 MHz
Demikian artikel HP Android Murah Harga 500 ribu dibawah 1 juta yang memberi informasi mengenai HP android murah yang mempunyai harga 500 ribu hingga dibawah 1 juta rupiah. Semoga artikel ini dapat membantu anda yang mencari dan ingin membeli sebuah HP android murah.

4 comments:

PPOB FAST mengatakan...

Info yang sangat berguna juragan,siepp deh

Unknown mengatakan...

sama sama gan :)

Teknisi_Dzikir mengatakan...

lumaian buat referensi

Unknown mengatakan...

thanks gan

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template