Kamis, 27 Desember 2012

Mengungkapkan Menyatakan Cinta Supaya Diterima

Posted by Unknown at 23.07
Mengungkapkan Menyatakan Cinta Supaya Diterima. Mengungkapkan perasaan cinta dan menyatakan perasaan cinta merupakan poin penting yang dapat menentukan bagaimana hubungan cinta kita akan berlanjut. Jika respon yang dijawab adalah iya, wah hati langsung berbunga bunga karena sukses dalam menyatakan cinta. Namun jika ditolak ketika mengungkapkan perasaan cinta, hati yang sedih yang didapat.


Memang cinta itu merupakan satu hal yang sulit diukur dan diprediksi. Dalam mengungkapkan cinta dan menyatakan cinta pun setiap individu pasti berbeda satu dengan yang lain. Semua tergantung dengan hati. Setiap orang pun mempunyai sifat yang berbeda – beda pula. Tidak ada rumusan pasti seperti layaknya sebuah matematika.

Menyatakan cinta dan mengungkapkan cinta pun susah – susah gampang. Gampang dikarenakan hanya sekedar berucap saja, susah nya dikarenakan ada konsekuensi nya. Jika diterima berlanjut, jika ditolak galau dan hancur hatinya. Tentu saja ada banyak faktor yang berpengaruh dalam sebuah drama percintaan anak manusia. Dalam mengungkapkan dan menyatakan perasaan cinta pun ada beberapa hal yang harus diperhatikan agar sukses.

Agar dapat sukses dalam mengungkapkan menyatakan perasaan cinta, tentu kita tidak hanya sekedar modal nekat asal sebut yang penting ngomong bukan? Kita harus memikirkan perasaan orang yang akan kita beri pernyataan cinta kita. Kita harus memikirkan keadaan dan suasana yang sedang terjadi. Nah, berikut ini mikmbong akan memberikan beberapa tips yang mungkin dapat diperhatikan dalam mengungkapkan menyatakan perasaan cinta.

Tips mengungkapkan perasaan cinta dan menyatakan perasaan cinta :
  • Kenali diri anda terlebih dahulu dan pastikan anda memang benar – benar mencintainya. Jika ada sedikit keraguan saja, hal kecil ini dapat membuat kacau ketika anda menyatakan cinta
  • Mengenali si calon kekasih kita dengan baik. Kenali dahulu bagaimana si dia kepada anda. apakah ada kemungkinan si calon kekasih dapat berubah status menjadi kekasih atau hanya memang hanya mentok di pertemanan saja.
  • Perhatikan situasi dan kondisi. Hal yang satu ini bisa dikatakan termasuk penting. Amati dan cari situasi dan kondisi yang paling mendukung suksesnya pernyataan cinta anda.
  • Merencanakan dengan matang. Menyatakan cinta bisa diibaratkan sebuah penentuan antara berlanjut atau gagalnya hubungan anda. Tentu anda harus merencanakan dengan matang terlebih dahulu bagaimana anda akan mengungkapkan perasaan cinta dan menyatakan perasaan cinta anda.
  • Mengungkapkan cinta dengan sungguh – sungguh. Tentu kita tidak ingin dianggap sedang main – main bukan.
  • Mencari waktu dan tempat yang mendukung seperti misalnya mencari lokasi yang romantic, situasi romantic dan sejenisnya. Carilah waktu yang luang buat anda dan sidia. Hindari waktu yang terburu – buru.
  • Mengungkapkan cinta dengan hal yang special juga dapat meningkatkan nilai plus daripada hanya cara – cara yang biasa saja.
  • Mengungkapkan cinta secara langsung dan sebisa mungkin jangan menggunakan perantara orang ketiga. Lebih baik juga jika anda langung berhadapan dengan si dia ketika anda mengungkapkan perasaan cinta dan menyatakan perasaan cinta tersebut.
  • Menyiapkan mental untuk mengutarakan cinta dan untuk menghadapi kemungkinan jawaban yang terjadi. Anda harus menyiapkan mental ketika anda menyatakan cinta sehingga jagnan sampai malah terbata – bata tak bisa bicara ketika menyatakan cinta. Kemudian juga persiapkan mental untuk kemungkinan di tolak dan diterima. Kalau untuk kemungkinan ditolak, anda harus berlapang dada untuk mempersiapkan kemungkinan ditolak. Kalau si dia menerima, anda justru jangan salah tingkah. Tunjukkan bahwa si dia sudah melakukan tindakan benar dengan menerima cinta anda.

Demikian artikel Mengungkapkan Menyatakan Cinta Supaya Diterima yang membahas tentang mengungkapkan perasaan cinta dan menyatakan perasaan cinta, dengan harapan tentunya agar cinta diterima.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template