Rabu, 05 Desember 2012

Motor Sport Murah Honda

Posted by Unknown at 22.19

Motor Sport Murah Honda

Motor Sport Murah keluaran Honda sedang digodok dan dipertimbangkan untuk diluncurkan oleh Honda. Menurut kabar yang beredar, Honda mempersiapkan untuk merencanakan kehadiran sang motor sport dengan harga murah untuk dapat mengaspal dijalanan Indonesia.



Menurut bocoran yang beredar dipasaran, rencana Honda untuk membidani motor sport murah ini memang serius dilakukan dan bukan hanya main – main semata. Direncanakan pada tahun 2013 – 2014 honda sudah dapat meluncurkan motor sport murah ini. Bahkan rencana awal Honda, motor sport murah ini diharapkan dapat mengaspal di quartal pertama yang berarti Januari – April tahun depan.

Memang tidak bisa dipungkiri, di Indonesia hal - hal yang berbau murah masih banyak diminati dan dicari oleh banyak orang. Hal ini dapat kita lihat misalnya dalam dunia gadget. Tablet murah dan juga Hp android murah banyak dicari oleh banyak orang. Begitu pula dalam hal dunia fotography.  Banyak orang yang mencari tentang kamera DSLR murah yang beredar di Indonesia. Dan akhirnya Honda pun tidak ketinggalan untuk meluncurkan motor sport murah.

Kabar tentang motor sport murah ini semakin menunjukkan eksistensi Honda dalam menggarap pasar motor sport Indonesia. Honda tampaknya benar – benar ingin mencoba mengejar ketertinggalannya dari Yamaha yang memimpin pasar motor sport Indonesia melalui Yamaha vixion yang selama ini memimpin pasar motor sport Indonesia.

Tentu sudah kita ketahui bersama kabar tentang ‘vixion killer’ garapan Honda yang hadir dalam wujud Honda CB150R yang menggunakan rangka body teralis sehingga sebelum Honda menetapkan nama resmi CB150R, motor sport ini sudah terlebih dahulu terkenal dengan sebutan Honda teralis.

Motor sport murah keluaran Honda ini akan diberi dan menggunakan mesin 150 CC. Namun mesin 150CC yang akan disematkan pada motor sport murah Honda ini tidak sama dengan mesin megapro ataupun mesin 150CC yang disematkan pada CB150R yang barusan dikeluarkan Honda untuk menghadang laju Yamaha vixion ini. Untuk mesin, sasis dan desain yang disematkan pada motor sport murah Honda ini akan menggunakan spek dan desain yang benar – benar baru.

Menurut rencana, motor sport Honda yang dibanderol dengan harga murah ini akan berada dibawah megapro. Walau begitu, motor baru yang akan diterjunkan dalam segmen motor sport ini sudah menggunakan teknologi system injeksi. Menurut kabar yang beredar, pada tahun 2014 honda sudah siap meninggalkan system karbu dan akan menggunakan system injeksi untuk semua keluaran motor Honda. Hal ini bisa kita lihat dari Honda beat yang sudah menggunakan system injeksi untuk keluaran Honda beat terbarunya.

Demikian artikel Motor Sport Murah Honda yang mengupas informasi mengenai rencana Honda untuk mengeluarkan motor sport murah untuk Indonesia.

Update terbaru : motor sport murah honda ini akhirnya sudah terealisasi. baca ulasan selengkapnya pada Harga Resmi Honda Verza 150 | Spesifikasi

Tampaknya kabar tentang motor sport murah Honda ini semakin mendekati kenyataan dengan hadir dalam bentuk Honda Versa 150. Cek artikel Honda Versa 150 | Harga dan Spesifikasi untuk mengetahui update terbaru mengenai motor sport murah Honda ini.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template