Jumat, 28 September 2012

Harga Honda Teralis dan Spesifikasi

Posted by Unknown at 13.59
Harga Honda Teralis sudah siap untuk diluncurkan untuk pasar Indonesia yang diperkirakan pada 25 Oktober 2012. Honda Teralis merupakan motor sport yang dipersiapkan oleh AHM ( Astra Honda Motor ). Menurut kabar terbaru, pihak AHM ( Astra Honda Motor ) sudah tidak lagi menutup – nutupi akan kehadiran sang street fighter yang dipersiapkan dan disebut – sebut sebagai penantang Yamaha V-ixion. Dengan misi yang lumayan berat tersebut, tentu saja AHM telah dipastikan akan mempersiapkan Harga Honda Teralis dan spesifikasi dengan sangat hati – hati. Oleh karena itu, walau isu tentang kehadiran Honda Teralis telah terdengar sudah cukup lama, namun hingga saat ini pun publik masih bertanya – tanya tentang kepastian harga dan spesifikasi Honda Teralis. Dengan berbagai kabar tersebut, bisa dikatakan akan membuat kita semakin penasaran tentang Honda Teralis berikut harga dan spesifikasi nya. Maka dengan semakin santernya berita tersebut, sungguh saat menarik jika kita sedikit melihat Foto Honda teralis dan membahas Honda Teralis beserta harga dan spesifikasi Honda teralis.

Foto Honda Teralis, harga dan spesifikasi :





Menurut kabar yang beredar, Spesifikasi Honda Teralis akan menggunakan mesin dari varian CBR150. Dan jika kita melihat mesin dari CBR150, maka kita akan mendapatkan Honda CBR150 dibekali mesin satu silinder DOHC 4-klep, dengan pendingin cairan yang dilengkapi Auto Fan. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 13,1 Kw pada 10.500 rpm serta torsi 12,6 Nm pada 8.500 rpm dan juga Transmisinya sudah 6 speed seperti pada CBR150 versi import dan mengusung injeksi PGM-FI. Menurut kabar, AHM ( Astra Honda Motor ) merencanakan posisi dan segmen Honda Teralis, dimana Secara segmen dan harga motor ini punya tempat diantara Honda Tiger dan New Mega Pro. Jika kita meneliti lebih lanjut, jika kita melihat segmen tersebut, maka Harga Honda Teralis akan dijual diantara Rp 25,2 untuk Tiger dan Rp 19,6 juta untuk New Mega Pro versi tertinggi. Maka kemungkinan Harga Honda Teralis kemungkinan bakal setara dengan harga jual Yamaha V-ixion yang kini dilepas Rp 21,7 juta. Maka semakin lengkaplah isu yang menyebutkan bahwa posisi Honda Teralis sebagai penantang Yamaha V-ixion.

Pada saat ini, dikabarkan Honda Teralis telah resmi didaftarkan di Kementerian Perindustrian Republik Indonesia dengan kode CB15A1RRF M/T. Pada info Nilai jual kendaraan bermotor, kode CB15A1RRF M/T dibanderol dengan Harga Honda Teralis Rp. 15.900.000,00. Menurut Deputi GM Sales Division AHM, Thomas Wijaya, beberapa waktu lalu menyatakan bahwa sesuai dengan rencana, model sport terbaru Honda akan diluncurkan tahun ini, dan menurut Head of Corporate Communication PT Astra Honda Motor (AHM) Kristanto, kemungkinan akan diluncurkan pada ajang Jakarta Motorcycle Show (JMS) 2012. Semakin tidak sabar saja menanti kedatangan Harga Honda Teralis dan Spesifikasi Honda Teralis.

Update : menurut kabar terbaru , honda teralis akan siap untuk diluncurkan dengan nama resmi HONDA CB150

Update : Honda telah resmi mengeluarkan sang honda teralis dan juga telah menetapkan harga resmi dari sang honda teralis. cek lebih lanjut di  Harga Resmi Honda CB150R StreetFire | Fitur Spesifikasi

2 comments:

ocan mengatakan...

ini mah foto ducati

Unknown mengatakan...

perasaan sih logonya sayap nya honda semua. btw, inti dari honda teralis adalah penggunaan rangka teralis nya. untuk nama nya sendiri akan menjadi Honda CB150R yang menggunakan model rangka teralis ;)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template