Minggu, 27 Januari 2013

Berita Raffi Ahmad Ditangkap Terbaru

Posted by Unknown at 06.54
Berita Raffi Ahmad Ditangkap Terbaru. Raffi Ahmad yang merupakan seorang artis ditangkap beserta 16 rekannya. Menariknya, diantara 16 rekan raffi ahmad yang ditangkap ini, 3 diantaranya merupakan artis. Jadi total orang yang ditangkap di rumah raffi ahmad yang berada di Lebak Bulus yang terletak di Jakarta selatan ini berjumlah 17 orang. Dari 17 orang yang tertangkap itu, 13 orang pria dan 4 orang wanita dimana dari 17 orang itu 4 diantaranya artis dimana salah satunya adalah raffi ahmad.


Rumah raffi ahmad sendiri berada di lebak bulus, Jakarta selatan RT 09 RW 04 dimana ketua RT nya bernama Ma’sun dimana beliau menjadi saksi ketika rumah raffi ahmad tersebut digerebek BNN. Pada penggerebekan tersebut didapat tanaman terlarang dan obat terlarang yang dilarang oleh hukum. Menurut kabar yang beredar, raffi ahmad sendiri sudah diintai dan diamati sejak beberapa bulan yang lalu.

Awal dari penggerebekan ini sendiri sebenarnya BNN membuntuti seseorang yang berinisial MR, dimana MR tersebut pada jam 4 pagi menuju rumah raffi ahmad. Dan dikarenakan kediaman raffi ahmad tersebut sudah diamati sejak 3 bulan lamanya, akhirnya tempat tersebut digerebek dimana diantara 17 orang tersebut tentunya ada sang tuan rumah, raffi ahmad, kemudian pasangan artis Irwansyah dan istrinya, Zaskia Sungkar serta seorang artis wanda hamidah yang pada saat ini juga menjabat sebagai Anggota Komisi E DPRD DKI Jakarta dan juga kader Partai Amanat Nasional (PAN)

Menariknya sehubungan dengan ikut adanya wanda hamidah yang merupakan kader Partai Amanat Nasional (PAN), sebenarnya raffi ahmad juga digadang – gadang sebagai salah satu calon anggota legislatif untuk mewakili partai tersebut yang saat ini diketuai oleh Hatta Radjasa. Dari Partai Amanat Nasional (PAN) sendiri menyatakan jikalau wanda hamidah terbukti memakai narkoba, maka wanda akan dipecat dari Partai Amanat Nasional (PAN). Sedangkan untuk pencalegan raffi ahmad tersebut bakal bernasib sama jikalau raffi ahmad terbukti bersalah maka pintu Partai Amanat Nasional (PAN) pun akan tertutup.

Untuk nasib raffi ahmad setelah ditangkap ini, jika hanya merupakan pemakai dan telah melalui peninjauan, kemungkinan Raffi akan menjalani rehabilitasi. Namun menurut Benny Mamoto yang merupakan Deputi Penindakan BNN ini ceritanya akan berbeda jika ternyata berhubungan dengan jaringan obat yang terlarang maka akan diproses hukum.

Demikian artikel Berita Raffi Ahmad Ditangkap Terbaru yang berisi berita terbaru mengenai raffi ahmad ditangkap dikarenakan kedapatan terdapat sesuatu yang melanggar hukum.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template