Kamis, 24 Januari 2013

New Honda Jazz | Harga dan Spesifikasi

Posted by Unknown at 01.27

Honda Jazz

New Honda Jazz akhirnya diluncurkan secara resmi oleh Honda dimana new Honda Jazz merupakan model terbaru dari mobil hatchback keluaran Honda ini untuk tahun 2013 – 2014. Seperit yang kita tahu, Honda Jazz merupakan salah satu mobil hatchback yang bisa dikatakan termasuk sukses dan termasuk salah satu pemimpin pasar mobil citycar yang mempunyai model hatchback di Indonesia.




New Honda Jazz terbaru ini merupakan model penyegaran dari model Honda Jazz sebelumnya. New Honda Jazz sendiri diluncurkan dalam tiga tipe new Honda Jazz yang dapat kita temui yaitu new Honda Jazz A, new Honda Jazz S dan new Honda Jazz RS yang merupakan tipe tertinggi dari mobil hatchback keluaran Honda ini.

Seperti yang kita ketahui bersama, peluncuran model terbaru dari sebuah mobil seringkali dilakukan setiap pergantian tahun. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan sentuhan terbaru pada jenis mobil tersebut untuk dapat tampil dengan model yang lebih baik dan juga lebih modern. Seperti misalnya new Suzuki swift yang menampilkan model terbaru, mobil hatchback keluaran ford yaitu ford fiesta juga mengalami penyegaran penampilan, Kia rio juga telah mempunyai model terbaru yang siap untuk menarik perhatian dunia otomotif juga.

Bahkan jika kita mengamati dunia motor, motor juga mengalami penyegaran bentuk setiap tahunnya seperti halnya new Honda Jazz ini. kita bisa lihat pada Yamaha vixion yang memberikan bentuk terbaru untuk menyaingi kehadiran motor sport terbaru keluaran Honda yaitu CB150R, dan juga Yamaha xeon yang merupakan motor matik keluaran Yamaha yang bahkan motor matik ini tak hanya tampil dengan model terbaru namun juga dengan system terbaru yaitu system injeksi yang siap menyaingi Honda beat injeksi.

Harga

Harga new Honda Jazz sendiri pada model terbaru ini sedikit mengalami kenaikan dibandingkan dengan harga Honda Jazz pada tipe sebelumnya. Namun bagi anda yang ingin memboyong sebuah Honda Jazz, jika anda keberatan dengan harga terbaru new Honda Jazz ini, untuk itulah Honda Jazz terbaru mengeluarkan new Honda Jazz tipe A yang merupakan tipe terbaru Honda Jazz yang menjadi entry level new Honda Jazz.

Berikut ini daftar harga Honda Jazz :
  • Harga New Honda Jazz A Manual : Rp. 189.000.000
  • Harga New Honda Jazz S Manual : Rp. 203.500.000
  • Harga New Honda Jazz S Otomatis : Rp. 213.500.000
  • Harga New Honda Jazz RS Manual : Rp. 221.000.000
  • Harga New Honda Jazz RS Otomatis : Rp. 231.000.000

Spesifikasi

Spesifikasi Honda Jazz sendiri didukung oleh mesin i-VTEC 1.5 liter bertenaga 120 PS dan 6.600 rpm yang merupakan terbesar di kelasnya dengan torsi maksimal 14,8 kg.m pada 4.800 rpm. Spesifikasi new Honda Jazz terbaru ini siap dilengkapi oleh fitur Honda Jazz seperti ULTRA Seat yang memberikan fleksibilitas pengaturan bangku belakang dan depan, untuk mendapatkan rasa berkendara yang lebih mulus, Tilt Steering Wheel, Multi Information LCD Display, teknologi Drive by Wire juga siap memanjakan anda, Power Door Mirror, Green Glass, dan juga tak lupa fitur keselamatan seperti bodi G-CON ACE, Neck Shock Mitigation Seat, Pedestrian Protection, ABS, EBD dan Immobilizer tersemat pada new Honda Jazz.

Untuk new Honda Jazz tipe tertinggi yaitu tipe RS, desain Hexagonal Front Grill baru yang tentunya dihiasi dengan emblem RS yang merupakan emblem khas new Honda Jazz RS, Lampu depan smoke, dengan velg alloy 16 inci. Spoiler belakang atas juga direvisi, dengan kombinasi lampu belakang aksen smoke. Untuk Interior New Honda Jazz dilengkapi sistem audio baru, dengan layar sentuh 6,1 inci, yang kompatibel dengan iPod, iPhone, Blackberry, USB, DVD, CD dan iPhone App Mode yang tentunya kompatibel dengan tipe terbaru iphone 5.

Demikan artikel New Honda Jazz | Harga dan Spesifikasi yang membahas mengenai new Honda Jazz dan tentunya informasi harga Honda Jazz dan juga spesifikasi Honda Jazz. Semoga artikel ini dapat membantu anda yang ingin memboyong Honda Jazz.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template