Minggu, 13 Januari 2013

JOJOBA | Jomblo Jomblo Bahagia

Posted by David Nugroho at 09.47

Jomblo

Jomblo, siapa sih yang belum pernah mendengar kata yang satu ini. apalagi dan terutama kaum muda, pasti pernah mendengar jomblo di kehidupan sehari – hari. Jomblo bisa dikatakan adalah sebuah status. Yak benar, status jomblo. Ketika anda sedang tidak mempunyai pasangan atau kekasih, atau bisa dikatakan sedang sendiri tidak mempunyai kekasih, pada saat itulah status jomblo melekat pada diri anda.


Yah sebenarnya menjadi seorang dengan status jomblo juga gak begitu sedih – sedih amat koq. Maksudnya adalah menjadi jomblo tidak berarti harus bersedih dikarenakan tidak mempunyai pasangan. Tidak jarang malah banyak orang yang lebih senang dan menikmati ke – jomblo – annya koq. Ya mungkin kadang memang tidak bisa dipungkiri bahwa ketika malam minggu tiba, yang pada umumnya pergi bersama pasangan, tapi berhubung sedang jomblo jadi sendirian, mungkin rasa sepi jadi melanda kita.

Jomblo bukan berarti anda tidak layak untuk hidup bahagia lho sobat. Kadang ketika hubungan harus berakhir, kadang menjadi jomblo justru jadi pilihan yang mungkin sementara ini lebih baik daripada terus terluka ketika bersama bukan? Daripada galau terus – menerus, mungkin rasanya lebih asyik jika anda sementara ini menyandang status jojoba, jomblo jomblo bahagia.

Ketika misalnya anda barusan putus dengan pasangan atau kekasih anda, tentu otomatis status yang sebelumnya ‘in relationship’ alias sedang menjalani suatu hubungan, tentu langsung menjadi status jomblo. Nah biasanya, setelah putus dari kekasih, pasti hasilnya seorang jomblo yang hobinya galau. Nah, kali ini mikmbong mau berbagi cara bagaimana tetap bahagia setelah putus dari kekasih alias bagaimana menjadi jojoba, jomblo – jomblo bahagia.

Tips Jomblo Jomblo Bahagia :

  • Pertama – tama kita harus mencari jati diri kita dulu. Kadang ketika kita bersama pasangan kita, kita merubah diri kita agar sesuai dengan pasangan kita yang kadang malah membuat kita tidak menjadi diri sendiri. Nah ketika kita berubah status menjadi jomblo, carilah kembali dan menjadi diri anda sendiri.
  • Seringlah berkumpul dengan teman dan sahabat. Kadang ketika kita mempunyai pasangan, tak jarang banyak diantara kita menjadi jarang berkumpul dengan teman dan sahabat. Setelah menjadi jomblo, tidak ada salahnya anda berkumpul kembali dengan teman dan sahabat anda.
  • Yakinlah bahwa anda bukan merupakan satu – satunya jomblo di dunia ini. Jadi tidak usah anda menjadi sangat mengasihani diri sendiri mengapa harus menyandang status jomblo. Coba saja lihat di daftar facebook anda, pasti tak sedikit pula yang masih berstatus jomblo.
  • Setelah menjadi jomblo, tidak ada salahnya anda mencoba untuk menikmati kebebasan seorang jomblo. Jomblo memang membuat anda lebih bebas dibandingkan ketika masih bersama sidia. Jadi mengapa anda tidak menyalurkan kebebasan anda (tentu dalam makna yang positif) di kehidupan anda. Seperti misalnya, mungkin ketika masih bersama pasangan anda, mau main game online gemscool saja sudah dimarahi pasangan. Sekarang anda bisa menikmati maen game online gemscool seperti point blank dengan tanpa ada yang memarahi, walau tentunya anda terus jangan malah terjerumus maen game terus menerus tanpa ada kegiatan yang lain dikarenakan bermain game hanya sebagai pelarian belaka.

Demikian artikel JOJOBA | Jomblo Jomblo Bahagia yang membahas tentang jojoba, jomblo – jomblo bahagia. Hidup harus tetap berjalan dan selalu berpikir kedepan.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template