Kamis, 14 Februari 2013

Harga Sony Xperia E dan Spesifikasi Terbaru

Posted by Unknown at 23.48

Sony Xperia E

Sony Xperia E siap untuk meramaikan dunia gadget tanah air. Smartphone terbaru keluaran Sony yangmasuk dalam platfor Xperia dengan kode Xperia E ini siap hadir di Indonesia dengan dua versi yaitu Sony Xperia E single SIM dan Sony Xperia E versi dual SIM. Kedua varian Sony Xperia E ini siap hadir meramaikan smartphone terjangkau pada seri Sony Xperia


Sony Xperia E sendiri yang mempunyai dua versi yaitu single SIM dan Dual SIM sendiri dipastikan akan hadir di Indonesia dimana versi dual SIM sudah terlebih dahulu beredar dipasaran sedangkan versi single SIM akan menyapa Indonesia pada akhir februari mendatang. Hadirnya dua seri Sony Xperia E ini sendiri semakin memperbanyak pilihan yang dihadirkan oleh Sony.

Harga

Harga Sony Xperia E ini sendiri termasuk dalam smartphone dengan harga terjangkau yang dikeluarkan oleh Sony selain seri Xperia Miro.

Berikut ini daftar harga Sony Xperia E :
  • Harga Sony Xperia E versi single SIM : Rp. 1.900.000,00
  • Harga Sony Xperia E versi dual SIM : Rp. 1.800.000,00 

Spesifikasi

Spesifikasi Sony Xperia E ini akan didukung oleh kinerja prosesor single core Qualcomm Snapdragon MSM7227A 1GHz yang akan dibantu oleh kinerja RAM 512MB. Sony Xperia E sendiri memiliki memori internal 4GB yang tentu saja dapat ditambah menggunakan kartu microSD hingga 32GB. Sony Xperia E ini sendiri baik versi single maupun versi dual SIM keduanya berjalan dengan sistem operasi Android 4.1 yang juga akrab dipanggil android Jelly Bean.

Sony Xperia E ini sendiri diharapkan dapat bersaing dengan smartphone keluaran blackberry dengan range harga blackberry yang sekelas dengan Sony Xperia E. Dengan dukungan banyaknya aplikasi yang disediakan oleh android seperti misalnya whatsapp siap untuk membantu smartphone keluaran Sony ini untuk bersaing dengan blackberry yang mengandalkan keunikan autotext emoticon blackberry yang tersemat dalam blackberry messenger.

Keunggulan Sony Xperia E ini sendiri salah satunya mempunyai fitur HD Voice yang dapat membuat panggilan suara menjadi lebih jernih dan juga dilengkapi dengan fitur noise cancellation yang dapat menyaring suara latar. Sony Xperia E ini mempunyai tampilan layar sebesar 3,5 inci dengan resolusi HVGA (320x480). Selain itu smartphone ini mempunyai kamera belakang 3.2 MP hanya saja kali ini kamera depan tidak diikutkan pada smartphone Sony Xperia E ini.

Demikian artikel Harga Sony Xperia E dan Spesifikasi Terbaru yang membahas mengenai Sony Xperia E dengan tentunya informasi mengenai harga Sony Xperia E dan juga tak ketinggalan spesifikasi Sony Xperia E. Semoga artikel ini dapat membantu anda yang tertarik memboyong sebuah Sony Xperia E.

0 comments:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 

Copyright © 2011 MikMbong | Design by Kenga Ads-template